Berita Gresik

Kronologi Pengendara Motor yang Tewas setelah Gagal Salip Truk Tronton dari Kiri di Gresik

Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Jalan Raya Manyar, Gresik, Rabu (10/7/2019).

Kronologi Pengendara Motor yang Tewas setelah Gagal Salip Truk Tronton dari Kiri di Gresik
SURYAOnline/willy abraham
Polisi menunjukkan lokasi tewasnya pengendara motor yang gagal menyalip dari kiri truk tronton di kawasan Manyar Gresik, Rabu (10/7/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Jalan Raya Manyar, Gresik, Rabu (10/7/2019). Pengendara motor tewas setelah gagal mendahului dari kiri truk tronton yang berjalan searah dengannya.

Korban diketahui bernama Aqil Aziz (31) warga Morocalan RT02/RW01, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Vario 125 nopol W 4596 XA berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului dari kiri truk  Tronton W 9853 UH yang dikemudikan Rofi'i (69) warga Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo 1-A / 23-A, Kecamatan Kebomas.

Namun, usahanya tersebut gagal, sebab saat akan melintas di jembatan jalan menjadi menyempit. Korban yang tidak bisa menghentikan laju kendaraanya membentur pagar jembatan pembatas jalan.

"Pengendara dan kendaraan terjatuh kekanan dan membentur bagian samping kiri belakang kendaraan truk tronton," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya.

Benturan tersebut membuat korban jatuh  dengan luka yang cukup parah di bagian kepala dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Polisi dibantu para pengendara langsung mengevakuasi korban menuju rumah sakit.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan, bersama pengemudi truk langsung kita amankan untuk dimintai keterangan," pungkasnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved