Berita Sidoarjo

Hingga kini Api Belum Padam, Polisi Periksa 12 Pekerja Lembur di Pabrik Kayu Terbakar di Sidoarjo

Hingga menjelang dini hari, Rabu (10/8/2019), api yang membakar pabrik kayu di Pagerwojo Sidoarjo masih belum bisa dipadamkan.

Hingga kini Api Belum Padam, Polisi Periksa 12 Pekerja Lembur di Pabrik Kayu Terbakar di Sidoarjo
SURYAOnline/m taufik
Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan di lokasi kejadian. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Hingga menjelang dini hari, Rabu (10/8/2019), api yang membakar pabrik kayu di Pagerwojo Sidoarjo masih belum bisa dipadamkan.

Petugas PMK masih terus melakukan upaya pemadaman. "Sudah sekitar 80 persen api dikuasai. Sebentar lagi sudah bisa dipadamkan sepenuhnya," ujar Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan di lokasi kejadian.

Sejauh ini, polisi masih fokus dalam upaya pemadaman. Sehingga belum bisa diketahui secara pasti, apa penyebab terjadinya kebakaran.

"Kami masih mengumpulkan alat bukti dan keterangan para saksi. Utamanya, pekerja yang sedang lembur saat kebakaran terjadi," ungkap Kapolsek di lokasi kejadian.

Diketahui ada 12 orang pekerja yang sedang lembur di lokasi. Mereka ini yang dimintai keterangan polisi, untuk mengungkap penyebab kebakaran hebat tersebut.

Selain itu, petugas juga bakal berkoordinasi dengan Labfor Mabes Mabes Polri Cabang Surabaya untuk melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

"Tentunya labfor bisa bekerja setelah api sepenuhnya dipadamkan," tandas Supiyan.

Selama proses pemadaman, Jalan Mayjend Sungkono ditutup dua arah oleh polisi. Sebab, jalur tersebut dipakai dua mobil PMK menyedot air dari sungai kemudian dialrikan ke lokasi kebakaran.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved