Berita Ekonomi Bisnis

6 Perusahaan Sepakat Jadi Pelanggan Premium PT PLN UP3 Surabaya Utara

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surabaya Utara melakukan penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik.

6 Perusahaan Sepakat Jadi Pelanggan Premium PT PLN UP3 Surabaya Utara
foto: istimewa
Senior Manager Niaga & Pelayanan Pelanggan PLN Distribusi Jawa Timur, Agung Surana (kiri) menyaksikan penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik dengan satu di antara enam pelanggan premium, Rabu (10/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surabaya Utara melakukan penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik dengan enam pelanggan premium dengan total daya tersambung mencapai 8.502.000 VA.

Penandatanganan Acara tersebut berlangsung di Hotel Grand Dafam Surabaya, Rabu (10/7/2019).

Hadir dalam acara itu  Senior Manager Niaga & Pelayanan Pelanggan PLN Distribusi Jawa Timur, Agung Surana.

Selain itu dihadiri pula pelanggan dari PT Bank ICBC Indonesia, PT Energi Sterila Higiena, Rumah Sakit Pendidikan UNAIR, Rumah Sakit Tropis Infeksi, PT Catur Mitra Sejati Sentosa, dan Go Wei Seng.

"Kegiatan operasional rumah sakit tentunya memerlukan kehandalan yang tinggi karena berhubungan dengan keselamatan pasien. Selain itu layanan premium ini lebih efektif dibandingkan menggunakan genset yang biaya operasionalnya mahal," kata A Rasyid Naja, Senior Manager General Affairs PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur, dalam rilisnya.

Sejak diluncurkannya Program Super Power, PLN UP3 Surabaya Utara gencar melakukan promosi berbagai produk layanan super power salah satunya adalah Layanan Premium.

Layanan premium merupakan layanan mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik kepada pelanggan.

Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, di antaranya; tingkat keandalan yang lebih tinggi dibanding layanan reguler di mana pelanggan premium akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik (alternative supply) sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi
gangguan di jalur utama.

"Juga jaminan kemudahan berkoordinasi dengan kehadiran account executive, tidak hanya itu, PLN juga bersedia untuk memberikan kompensasi jika sewaktu-waktu terjadi pengurangan daya," tambah Rasyid.

Layanan premium untuk pelanggan ini menggunakan program Super Premium All in One yang telah dilaunching sejak 13 Maret 2019. Layanan ini memiliki beberapa kelebihan seperti keandalan tinggi karena double sistem PLN. 

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved