Berita Surabaya

3 Prajurit Yonif Raider 500/Sikatan Meriahkan Triathlon Surabaya 2019

Dalam Triathon Surabaya 2019 saat ini, Danyonif Raider 500/Sikatan mengirimkan tiga prajuritnya untuk ikut serta memeriahkan.

3 Prajurit Yonif Raider 500/Sikatan Meriahkan Triathlon Surabaya 2019
foto: istimewa
Para prajurit Yonif 500 Raider/Sikatan yang terjun di Surabaya Triathlon 2019. 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Nama Satuan Yonif Raider 500/Sikatan, seakan tak asing bagi para atlet Triathlon. Bahkan, berlangsungnya kompetisi itupun, dihadiri langsung oleh beberapa prajurit di bawah kendali Letkol (Inf) Sidik Wiyono.

Dalam Triathon Surabaya 2019 saat ini, Danyonif Raider 500/Sikatan mengirimkan tiga prajuritnya untuk ikut serta memeriahkan berlangsungnya kompetisi olahraga di tiga cabang tersebut.

“Ada cabang olahraga bersepeda, berenang dan berlari,” ujar almamater Akademi Militer tahun 2001 ini , Senin ( 8/7/2019).

Tak hanya peserta asal Surabaya, kata Letkol Sidik, event tersebut juga turut dimeriahkan oleh beberapa peserta asal luar Kota Surabaya.

Selain Prada Hengki Anggara, Yonif Raider 500/Sikatan juga menerjunkan 2 personel lainnya, salah satunya Prada I Kadek Ardi dan Prada Muh Andra.

Ia berharap, keterlibatan prajurit Yonif Raider 500/Sikatan tersebut, mampu menjadi suatu support maupun semangat, terlebih bagi para prajurit yang diikutsertakan dalam event itu.

“Terutama di segi sportifitas. Sebab, itu merupakan hal utama yang harus dipatuhi oleh para peserta,” tandasnya.

Penulis: Joko Hari Nugroho
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved