Berita Surabaya

Update Kasus Pengeroyokan di Dharmahusada Indah Surabaya, Tak Menangis saat Diperiksa Polisi

Update kasus bocah perempuan dikeroyok 8 orang di Dharmahusada Indah Barat Surabaya, tak menangis saat diperiksa polisi.

Update Kasus Pengeroyokan di Dharmahusada Indah Surabaya, Tak Menangis saat Diperiksa Polisi
YouTube
Video viral bocah perempuan dikeroyok 8 orang di Dharmahusada Indah Barat Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya memeriksa sembilan anak perempuan terkait kasus pengeroyokan yang sempat viral di media sosial, Selasa (9/5/2019).

Anak-anak perempuan berusia sekitar 12-15 tahun itu terlibat pengeroyokan di kawasan Dharmahusada Indah Barat, Kota Surabaya, beberapa hari lalu.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan sembilan anak tersebut membenarkan kejadian seperti di video tersebut.

"Mereka didampingi orang tuanya masing-masing menjawab pertanyaan penyidik. Membenarkan kejadian itu," kata AKP Ruth Yeni, Selasa (9/7/2019).

Selain didampingi orang tua, anak-anak tersebut juga didampingi Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Ana (DP5A) Kota Surabaya dan tim dari Surabaya Children Crisis Centre (SCCC).

"Tidak menangis, bisa saja mereka tidak tahu itu melanggar hukum bahkan bisa mengarah pidana," kata Ruth.

Sebelumnya, pengeroyokan terjadi di kawasan Dharmahusada Indah Barat Surabaya yang melibatkan beberapa anak-anak perempuan yang mengeroyok rekannya.

Mereka diketahui masih pelajar SD hingga SMA di Surabaya yang diduga melakukan pengeroyokan yang berawal dari saling ejek.

Dua Video Viral Bocah Perempuan Dikeroyok 8 Orang

Sebelumnya, sebuah video viral diduga pengeroyokan melibatkan anak-anak terjadi di perumahan mewah kawasan Surabaya Timur.

Halaman
1234
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved