Berita Mojokerto

Polres Mojokerto Kota Tangkap 12 Pelaku Narkoba selama Juni 2019, Dua Daerah ini Jadi TO Polisi

Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Mojokerto Kota mengungkap kasus narkoba hasil razia selama Juni 2019.

Polres Mojokerto Kota Tangkap 12 Pelaku Narkoba selama Juni 2019, Dua Daerah ini Jadi TO Polisi
SURYAOnline/febrianto ramadani
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Danny Setiyono beserta jajaran Satreskoba menunjukkan barang bukti narkoba di depan rekan media, Selasa (9/7/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Mojokerto Kota mengungkap kasus narkoba hasil razia selama Juni 2019. Pengungkapan kasus tersebut disampaikan di aula Hayam Wuruk Polres Mojokerto Kota, Selasa sore (9/7/2019).

Sebanyak 8 kasus narkoba dari 12 tersangka telah diamankan oleh Satreskoba Polres Mojokerto Kota.

Total Barang bukti (BB) yang diamankan dari 8 kasus tersebut mencapai 231,88 gram dengan kategori narkotika jenis Sabu Sabu serta beberapa BB lainnya seperti 4 unit alat timbangan elektrik, 2 unit alat hisap dan 11 unit telepon genggam.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Danny Setiyono, mengungkapkan, 8 kasus tersebut terjadi di 12 tempat yang berbeda di daerah Mojokerto.

"8 Kasus Narkoba ini terjadi di beberapa daerah, seperti di daerah Blooto, Magersari, Meri, Jetis, dan Kedundung," ungkap Sigit, Selasa sore (9/7/2019).

Masih kata Sigit, dari beberapa tempat tersebut, yang paling menyita perhatian Polres Mojokerto Kota adalah daerah Magersari dan daerah Kedundung.

"Daerah Magersari dan Daerah Kedundung menjadi target operasi (TO) dari kami karena sering terjadi secara berulang ulang. Di Magersari ada 3 tempat, lingkungan Wates 1, lingkungan Wates 2 dan lingkungan Wates 3. Serta di Kedundung ada 4 tempat, 2 di lingkungan Balongrawe, sisanya di lingkungan Balongsari dan Balongrawe baru," urai Sigit.

Agar wilayah tersebut bebas dan bersih dari kasus narkoba, lanjut, AKBP Sigit, pihaknya bersama aparatur pemerintah Kota Mojokerto akan melakukan gerakan terpadu berupa pencegahan dan penertiban terhadap narkoba di wilayah tersebut.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved