PRESS RELEASE

Undian Berhadiah Dorong Peningkatan Pelanggan IndiHome

Salah satu upaya Telkom Indihome untuk mencapai target tersebut adalah dengan menggelar undian berhadiah bagi pelanggan lama maupun pelanggan baru.

Undian Berhadiah Dorong Peningkatan Pelanggan IndiHome
ist
Suparwiyanto (kanan) Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusa, menyaksikan penyerahan simbolis salah satu pemenang undian Semarak Kebahagiaan oleh GM Witel Surabaya Selatan, I Komang Widnyaya Karang (kiri) disela kegiatan Family Gathering di halaman kantor Telkom Regional 5, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hingga akhir tahun 2019 ini, PT Telkom (Persero) Regional Jatim, Bali, Nusa Tenggara mentargetkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 1,5 juta.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk mencapai target tersebut adalah dengan menggelar undian berhadiah bagi pelanggan lama maupun pelanggan baru.

"Program menarik terus kami sampaikan. Sebagai apresiasi kepada pelanggan lama dan untuk menarik calon pelanggan baru," kata Suparwiyanto, Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusa, Senin (8/7/2019).

Saat ini tercatat jumlah pelanggan IndiHome sudah mencapai 1 juta lebih. Suparwiyanto, optimis bisa mencapai peningkatan tersebut.

Apalagi pihaknya terus melakukan pengembangan jaringan untuk mendukung peningkatan pelanggan tersebut.

"Infrastruktur juga terus kami tingkatkan. Memang untuk sekitar 600 kecamatan yang ada di Jatim ini masih sekitar 80 persen. Kami juga targetkan juga bisa bertambah," lanjutnya.

Untuk pembangunan infrastruktur, Telkom mengikuti regulasi pemerintah. Diantaranya ada yang dikerjakan oleh Telkom sendiri, maupun yang dikerjakan Telkom dengan pemerintah melalui proyek yang disiapkan bersama.

Biasanya hal itu untuk mengatasi lokasi dengan akses yang masih sulit akibat geografis. Seperti daerah perbukitan atau kepulauan.

Sementara itu, terkait dengan program undian, untuk periode Paket Semarak Kebahagiaan, selama bulan Ramadhan mulai 6 Mei hingga 4 Juni 2019, ada enam pelanggan Indihome Area Regional 5 yang meraih hadiah.

Mereka mendapat umroh gratis dan bonus 200 poin myIndiHome untuk pembayaran abonemen Indihome menggunakan LinkAja.

Penyerahan secara simbolis diberikan di sela kegiatan Family Gathering PT Telkom sekaligus perayaan HUT Telkom yang ke 54.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved