Rayakan HUT ke -73, BNI Luncurkan Produk Buka Rekening Baru Secara Digital

Dalam perayaan yang diisi dengan Family Gathering Karyawan dan keluarganya itu, juga dihadirkan layanan baru BNI.

Rayakan HUT ke -73, BNI Luncurkan Produk Buka Rekening Baru Secara Digital
Istimewa
Pemimpin BNI Wilayah Surabaya, Muhammad Jufri saat mengambil selfi saat perayaaan HUT ke 73 BNI yang diisi dengan Family Gathering dan peluncuran layanan melalui aplikasi Digital Opening Account. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI Wilayah Surabaya menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73, Minggu (7/7/2019).

Dalam perayaan yang diisi dengan Family Gathering Karyawan dan keluarganya itu, juga dihadirkan layanan baru BNI.

"Yaitu diperkenalkan sistem pembukaan rekening BNI terbaru melalui aplikasi Digital Opening Account yang tentu saja dengan aplikasi ini dapat mempermudah Nasabah baru BNI untuk membuka rekening tanpa harus hadir ke Outlet Bank BNI karena semua bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone," kata Muhammad Jufri, Pemimpin BNI Wilayah Surabaya, Senin (8/7/2019).

Terkait produk layanan terbaru ini, pada awal Juli, tepatnya tanggal 1 hingga 5 Juli 2019, BNI Wilayah Surabaya juga mengadakan Racing DOA (Digital Opening Account).

Bagi semua pegawai BNI berlomba-lomba mendapatkan nasabah terbanyak melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi DOA.

"Tentunya selain sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada karyawan BNI beserta keluarga yang telah memberikan dukungan bagi insan BNI atas kerja keras dan integritasnya, dalam acara Family Gathering ini BNI ingin memasukan unsur bisnis di dalamnya untuk meningkatkan Number of Account dan Dana DPK Outlet,” ungkap Jufri.

Di semester I tahun 2019 ini, di BNI Kanwil Surabaya tercatat jumlah NOA (Number of Account) sebesar 4.359.644. Hingga akhir tahun, ditargetkan bisa bertambah lebih masif lagi dengan adanya layanan baru tersebut.

"Trend orang memanfaatkan smartphone untuk kegiatan sehari-harinya semakin meningkat. Kegiatan transaksi perbankan juga sudah mulai banyak dilakukan via smartphone. Termasuk membuka akun baru, sekarang juga sudah pakai smartphone," tambah Jufri.

Sementara itu, untuk kegiatan perayaan HUT, dimeriahkan dengan kegiatan lomba-lomba antar cabang/unit yang mengutamakan kekompakan dan kebersamaan dalam mencapai suatu kesuksesan.

Kegiatan bertema Xpressive HUT BNI ke-73, itu digelar di halaman parkir utara Gedung Graha Pangeran Surabaya. Family Gathering diawali dengan kegiatan Senam Aerobic bersama-sama.

Usai senam acara dilanjutkan dengan sambutan Pemimpin BNI Wilayah Surabaya dan penembakan confetti secara bersama-sama oleh Pemimpin BNI Wilayah Surabaya bersama segenap Wakil Pemimpin didampingi Ibu-Ibu KKB (Kerukunan Keluarga Besar BNI).

Dalam sambutan tersebut usai lomba-lomba antar Cabang dan Unit, dilanjutkan dengan penampilan Band dari insan BNI Wilayah Surabaya Fourty Six dan Bintang Tamu Band Parodi Nu Soul yang membuat suasana acara Family Gathering semakin seru dan meriah.

Pembagian puluhan doorprize dengan hadiah utama 1 Buah Motor Matic, Kamera Mirrorless dan TV LED 48’ inch menjadi klimaks dari acara Family Gathering BNI Wilayah Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved