Liga 1 2019

Klasemen Sementara Liga 1 2019, Lizio & Osvaldo Jadi Tambahan 'Ammo' di Persebaya Vs Barito Putera

Damian Lizio dan Osvaldo Hay ke tim akan main di Persebaya Vs Barito Putera.

Klasemen Sementara Liga 1 2019, Lizio & Osvaldo Jadi Tambahan 'Ammo' di Persebaya Vs Barito Putera
Surabaya.Tribunnews.com
Pemain Persebaya Surabaya Abu Rizal Maulana mencium sepatunya usai mencetak gol ke gawang Barito Putra di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Selama bulan Juli ini ada tujuh pertandingan Persebaya. Dari laga itu, empat di antaranya merupakan laga kandang dan sudah dijalani dua laga.

Bajul Ijo akan kembali bermain di kandang untuk laga Persebaya Vs Barito Putera di Stadion GBT, Selasa (9/7/2019) besok. Kesempatan ini akan dimanfaatkan Djanur untuk menyapu bersih laga kandang sekaligus meneruskan tren positif tiga kemenangan beruntun.

Di atas kertas, kekuatan Persebaya jauh lebih baik dibanding lawannya. Di klasemen sementara Liga 1 2019, Persebaya saat ini di posisi 6 dengan poin 11, sementara Barito Putera berada di zona tak aman dengan poin 3.

Jika menang, Bajul Ijo berpotensi merangsek ke posisi 2 meski dengan beberapa catatan (lihat hasil pertandingan tim lain).

Peluang ini menjadi semakin besar dengan masuknya Damian Lizio dan Osvaldo Hay ke tim.

"Kami tentu senang jika Lizio dan Osvaldo bisa main lawan Barito. Mereka akan menambah posisi lini depan, meski dalam pertandingan sebelumnya sudah bagus meski keduanya absen," ungkap pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, dikutip dari laman resmi klub.

Lizio terkena hukuman kartu sementara Osvaldo mengikuti tes CPNS di kampung halaman. Untuk Lizio, tak ada masalah dalam hal persiapan karena tetap mengikuti sesi latihan.

"Osvaldo sudah perjalanan ke Surabaya, namun tidak bisa bergabung dalam latihan hari ini karena pesawatnya delay di Makassar. Besok sudah bisa gabung official training," ujarnya.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2019:

1. Bali United FC 16
2. Madura United 13
3. PS Tira Persikabo 12
4. Bhayangkara FC 12
5. PSIS Semarang 11
6. Persebaya Surabaya 11
7. PSS Sleman 9
8. Kalteng Putra 8
9. PSM Makassar 7
10. Borneo FC 7
11. Perseru Badak Lampung FC 7
12. Arema FC 6
13. Persib Bandung 6
14. Persija Jakarta 5
15. Semen Padang 3
16. PS Barito Putera 3
17. Persipura Jayapura 3
18. Persela Lamongan 2

Penulis: Irwan Syairwan
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved