Persebaya Surabaya

Djanur Tak ingin 'Terpeleset' di Persebaya Vs Barito Putera, Begini Katanya

Djanur ingin meneruskan kemenangan beruntun di tiga laga sebelumnya untuk laga Persebaya Vs Barito Putera

Djanur Tak ingin 'Terpeleset' di Persebaya Vs Barito Putera, Begini Katanya
surya/habibur rohman
Pemain Persebaya Surabaya Abu Rizal Maulana mencium sepatunya usai mencetak gol ke gawang Barito Putra di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman (Djanur), ingin meneruskan kemenangan beruntun di tiga laga sebelumnya untuk laga Persebaya Vs Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/7/2019) sore.

Di tiga laga terakhir, Persebaya raih hasil kemenangan beruntun, taklukkan Borneo FC 1-2 (23/6/2019), Kalahkan Persela 2-3 (1/7/2019), terakhir secara perkasa tundukkan Persib Bandung 4-0 (5/7/2019).

“Pertandingan besok, kami ingin mengulangi sukses yang lalu (tiga laga sebelumnya). Untuk itu kami akan berusaha dan berjuang sekuat mungkin untuk meraih tiga poin,” terang Djanur saat jumpa pers di Surabaya, Senin (8/7/2019).

Selain misi lanjutkan trend positif, Pelatih yang juga pernah tangani Persib Bandung tersebut juga tak mau kembali gagal raih poin sempurna di laga kandang.

Sebab, dari empat laga kandang yang sudah dilakoni Persebaya sejauh ini, dua laga berhasil dimenangkan, jamu Persela dan Persib Bandung.

Sementara dua laga lain berakhir imbang. Ditahan imbang 1-1 PSIS Semarang (30/5/2019), juga ditahan imbang 1-1 Kalteng Putra (21/5/2019).

“Kami tidak ingin terpelesat lagi di kandang, pemain juga tahu betul kondisi ini. Kalau kami terpeleset tidak meraih tiga poin di kandang sangat beresiko,” ucap Djanur.

Belum lagi, ditambahkan pelatih 60 tahun tersebut.

Tim tamu datang dengan motivasi tinggi setelah berhasil bawa dua poin dari dua laga tandang.

Di bawah pelatih barunya, Yunan Helmi pengganti Jackson F Thiago yang sebelumnya mundur, Barito berhasil tahan imbang 0-0 PSIS Semarang (30/6/2019), juga imbangi Perseru Badak Lampung FC 3-3 (5/7/2019).

Di sisi lain, berdasarkan rekor pertemuan Liga 1 2018 llau, Barito selalu menang atas Persebaya.

Barito menang 3-2 saat bermain di Banjarmasin, juga menang 1-2 saat bermain di Surabaya.

“Kami antisipasi kebangkitan mereka, dua awaynya meraih dua poin, ini hal yang positif dari Barito. Kami harus waspadai itu,” pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved