Persebaya Surabaya

2018 Kalah 2 Kali, Djanur Minta Pemainnya Kubur Kenangan Buruk Jelang Persebaya Vs Barito Putera

Djanur berharap motivasi bertanding skuat asuhannya meningkat setelah bisa raih kemenangan tiga laga beruntun di Liga 1 2019.

2018 Kalah 2 Kali, Djanur Minta Pemainnya Kubur Kenangan Buruk Jelang Persebaya Vs Barito Putera
surya/habibur rohman
Para pemain Persebaya Surabaya keluar lapangan dengan tertunduk lesu seusai kalah dari Barito Putera musim lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pada Liga 1 2018 lalu, Persebaya mengalami dua kali kekalahan atas Barito Putera. Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurjaman (Djanur) meminta pemainnya mengubur kenangan buruk tersebut saat laga pekan tunda keempat Liga 1 2019 Persebaya Vs Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/7/2019) sore.

“Musim lalu ketemu Barito dua kali hasilnya kalah. Tapi saya selalu tidak ingin mengingat-ingat, apalagi hal buruk dan negatif di masa yang sudah lalu,” kata Djanur saat jumpa pers di Surabaya, Senin (8/7/2019).

Sebaliknya, Djanur berharap motivasi bertanding skuat asuhannya meningkat setelah bisa raih kemenangan tiga laga beruntun di Liga 1 2019.

“Kami tatap ke depan, kami bertanding besok di kompetisi lain di tahun ini. Mudah-mudahan hasilnya berbeda dengan tahun lalu,” harap pelatih asal Majalengka, Jawa Barat tersebut. 

Sebelumnya Persebaya taklukkan Borneo FC 1-2 (23/6/2019), Kalahkan Persela 2-3 (1/7/2019), terakhir secara perkasa tundukkan Persib Bandung 4-0 (5/7/2019).

Berkat hasil positif teresebut, Persebaya bertengger di posisi enam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan bekal 11 poin.

“Saya ucapkan pada pemain lupakan hasil buruk tahun lalu dengan Barito. Mudah-mudahan kemenangan tiga kali berturut-turut di Liga ini membuat mental atau kepercayaan diri pemain meningkat,” pungkas Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved