Breaking News:

Liga 1 2019

Persebaya Vs Barito Putera: Bajul Ijo Waspadai Kebangkitan Laskar Antasari setelah Ditinggal Jacksen

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman meminta pemainnya mewaspadai kebangkitan Barito Putera.

SURYA.co.id/Khairul Amin
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman. Djanur minta anak asuhnya mewaspadai kebangkitan Barito Putera pasca ditinggal pelatih kepala Jacksen F Tiago. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman meminta pemainnya mewaspadai kebangkitan Barito Putera. 

Kedua tim akan bertemu pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/7/2019) pukul 18:30 WIB.

Djadjang menyebut harus mewasapadai kebangkitan Barito Putera yang dalam dua laga terakhir bisa mencuri poin di markas PSIS Semarang dan Badak Lampung.

Dari kedua laga itu Laskar Antasari berhasil menahan imbang Badak Lampung dengan skor 3-3 (5/7/2019) dan imbang 0-0 dari PSIS Semarang (30/6/2019).

Padahal di empat laga sebelumnya, Barito Putera hanya bisa memetik satu poin usai menahan imbang Persija Jakarta.

 "Kita lihat dua pertandingan away mereka positif karena bisa dapat dua poin dari Semarang dan Lampung, kata Djadjang, Minggu (7/7/2019).

Djadjang menilai Barito Putera bangkit dari keterpurukannya usai Yunan Helmi menempati posisi pelatih kepala yang di lepas oleh Jacksen F Tiago.

Semenjak dipegang Yunan Helmi, terbukti Evan Dimas dkk bisa memetik poin di setiap laganya meski datang sebagai tim tamu. Hal ini yang coba di waspadahi Persebaya.

 "Kebangkitan Barito sudah mulai kelihatan. Artinya ada unsur 'coach and plan' atau pengaruh dari pelatihnya. Makanya bisa dapat dua hasil positif di laga away," jelasnya.

 "Kita haris bisa mawasapadai kebangkitan Barito," tegas pelatih asal Majalengka ini.

 
 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved