Berita Mojokerto

Peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara di Mojokerto, Deklarasi Damai Ditandai Lepas Ratusan Burung Merpati

Memperingati HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Mojokerto gelar Deklarasi Damai di Lapangan Yonif 503 Para Raider, Mojosari, Mojokerto.

Peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara di Mojokerto, Deklarasi Damai Ditandai Lepas Ratusan Burung Merpati
SURYAOnline/febrianto ramadani
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Setyo Koes Heriyatno, hendak melepas burung merpati sebagai tanda deklarasi damai, Minggu (7/6/2019). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polres Mojokerto gelar Deklarasi Damai di Lapangan Yonif 503 Para Raider, Mojosari, Mojokerto, Minggu pagi (7/7/2019).

Acara tersebut diikuti oleh jajaran Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah Mojokerto TNI, Polres Mojokerto Kota, Komunitas sepeda dan masyarakat Mojokerto Raya.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno dalam sambutannya berharap, tidak ada perselisihan antara elemen masyarakat pasca Pemilu 2019.

"Mulai saat ini, tidak ada lagi 01 ataupun 02, yang ada adalah kita satu Indonesia," ujarnya. Minggu pagi (7/7/2019).

Selain itu, Kapolres meminta doa restu kepada seluruh masyarakat di Mojokerto agar pihak kepolisian di Mojokerto dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

"Baik Polres Kabupaten atau Kota Mojokerto kami minta doa restu. Karena kita punya jargon 'Kita tidak akan terpisahkan. Karena kita satu Mojokerto Raya," ucapnya.

Di akhir sambutannya Kapolres Mojokerto mengajak masyarakat mengucapkan Deklarasi Damai.

"Saya minta kita awali dari Mojokerto, mari kita bulatkan tekad bahwa kita satu Indonesia, baik Masyarakatnya maupun aparatnya,' Mojokerto Kita semua bersaudara," tandas Kapolres yang diikuti oleh jajaran forkopimda Kabupaten Mojokerto, TNI dan Masyarakat Mojokerto

Setelah mengucapkan deklarasi damai, Kapolres Mojokerto beserta para peserta melepaskan ratusan burung merpati sebagai tanda deklarasi damai.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved