Pelatih Persebaya Masih Enggan Komentari Come Back-nya David Da Silva

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, enggan mengomentari rencana kembalinya David da Silva ke kandang Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya Masih Enggan Komentari Come Back-nya David Da Silva
SURYA.co.id/Habibur Rohman
David Da Silva saat masih berseragam Persebaya Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Bomber haus gol asal Brazil, David da Silva akan kembali berseragam Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2019.

Sebelumnya, disebutkan di laman resmi klub Persebaya, David akan ke Surabaya di pertengahan bulan Juli setelah mengurus administrasi di Brazil.

Artinya tidak lama lagi, striker yang musim lalu mencetak 20 gol bersama Persebaya itu akan tiba di Surabaya dan kembali bertemu rekan satu timnya.

Termasuk bertemu Amido Balde yang berseragam Persebaya setelah David da Silva memilih hengkang ke klub asal Korea Selatan,  Pohang Steelers.

Terkait hal itu, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memilih menyoroti persiapan Amido Balde yang baru mencetak empat gol di Liga 1 2019.

"Putaran pertama masih pekan ketujuh, masih lama dan banyak yang bisa kita bicarakan tentang Amido mempersiapkan sisa putaran pertama," kata Djadjang, Minggu (7/7/2019).

"Karena masih jauh, saya belum bisa jawab itu," imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut usai menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim.

David da Silva Ungkap Ambisi dan Target di Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved