Berita Surabaya

STIESIA Surabaya Luluskan 313 Wisudawan Periode ke 51 Tahun 2019

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) meluluskan sebanyak 313 wisudawan pada periode ke-51, Sabtu (6/7/2019).

STIESIA Surabaya Luluskan 313 Wisudawan Periode ke 51 Tahun 2019
SURYA.co.id/Nur Ika Anisa
STIESIA Surabaya Luluskan 313 Wisudawan Periode 51 Tahun 2019 

SURYA.co.id | Surabaya - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) meluluskan sebanyak 313 wisudawan pada periode ke-51, Sabtu (6/7/2019).

Prosesi acara wisuda yang dipimpin langsung Ketua STIESIA Dr Nur Fadjrih Asyik ini berlangsung khidmad di Hall lantai dua STIESIA, Sabtu (6/7/2019).

Acara proses wisuda akan berlangsung dua hari, kali ini wisuda ke-51 digelar untuk jenjang Ahli Madya, Sarjana, Magister, Doktor dan lulusan pendidikan profesi akuntan.

Fadjrih berpesan bahwa prosesi wisuda merupakan awal dari perjuangan lain yang telah menanti di masa.

Diharapkan, para wisudawan tidak pernah merasa puas dan harus tetap meraih kesuksesan dengan doa, usaha, dam bekal ilmu yang dapat bermanfaat di tengah masyarakat.

"Kami memiliki visi menjadi penyelenggara pendidikan tinggi di bidang vokasi, akademik dan profesi yang andal dan bermartabat, tentu menginginkan lulusan yang dapat bersaing nasional maupun internasional," kata Ketua STIESIA Dr Nur Fadjrih Asyik, Sabtu (6/7/2019).

Lulusan STIESA, diharapkannya dapat menghadapi revolusi industri 4.0 dan meraih sukses di masa depan.

STIESIA Surabaya meluluskan D3 Managemen Pajak sebanyak 32 wisudawan, S1 Managemen sebanyak 263 wisudawan, S2 managemen sebanyak sembilan wisudawan dan S3 Ilmu Managemen sebanyak sembilan wisudawan.

Sementara itu, Ketua Perpendiknas Agus Subagio berpesan para lulusan untuk tidak berhenti belajar, tetap mengikuti perkembangan teknologi sebagai terobosan yang dapat mempengaruhi segala aspek kehidupan masyarakat.

Salah satu bidang yang terpengaruh oleh keberadaan informasi Teknologi adalah ekonomi dan bisnis.

"Harus melek teknologi dan menguasai bahasa asing karena mereka bisa melanjutkan ke depannya entah melanjutkan pendidikannya maupun bekerja di perusahaan," kata Agus Subagio.

Selain tetap belajar dan melek teknologi, Agus berpesan kepada para wisudawan untuk menjaga nama baik dengan perilakukan arif dan bijaksana.

"Belajar terus, sampai menjadi orang yang pintar dan bijaksana. Pinter dan berperilaku terpuji, menyesuaikan sikap, perilaku dan bicaranya sebagai orang yang tahu keadaan dan intelektual," pungkasnya.

Baca juga

Termotivasi Belajar Perpajakan, Mega Fitri Jadi Wisudawan Terbaik STIESIA Surabaya 2019

(Nur Ika Anisa/SURYA.co.id)

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved