Piala Indonesia

Hadapi PSM Makassar Leg Kedua Minus Dua Pemain, Dejan Antonic Minta Skuatnya Lebih Disiplin

Madura United akan jamu PSM Makassar, leg kedua semifinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Minggu (7/7/2019) sore

Hadapi PSM Makassar Leg Kedua Minus Dua Pemain, Dejan Antonic Minta Skuatnya Lebih Disiplin
Madura United
Pelatih Madura United, Dejan Antonic saat jumpa pers di Pamekasan, Sabtu (6/7/2019). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Madura United akan jamu PSM Makassar, leg kedua semifinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Minggu (7/7/2019) sore.

Menyambut laga ini, Madura yang tertinggal 1-0 di leg pertama saat bermain di Makassar (30/6/2019), harus berkerja ekstra keras untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Meskipun di pertemuan sebelumnya laga pekan keenam Liga 1 2019 di SGMRP (4/7/2019), Madura bisa taklukkan PSM Makassar 2-0.

Ini menjadi laga ketiga kedua tim saling bertemu selama delapan hari terakhir.

Disampaikan pelatih Madura United, Dejan Antonic, hadapi PSM Makassar, skuat asuhannya harus lebih berhati-hati dan disiplin sepanjang laga untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Besok kami ada satu pertandingan beda jauh dengan pertandingan kemarin (pekan 6 Liga 1 2019), karena ini Piala. Kemarin kami kalah 1-0 di Makassar. Kami harus hati-hati, kami harus disiplin. Kami harus belajar dari pertandingan kemarin,” terang Dejan saat jumpa pers di Pamekasan, Sabtu (6/7/2019).

Tak hanya itu, pelatih asal Serbia tersebut berharap skuatnya bisa kerja lebih keras lagi pada laga ini.

“Kami harus cari kesempatan dan peluang untuk masuk ke final, karena ini harga besar untuk semua kami. Pasti anak-anak tetap kerja keras untuk Madura,” tambah Dejan.

Dipastikan ambisi Dejan tidak mudah. Sebab, di luar persiapan mepet, di mana hanya selisih 4 hari dari laga sebelumnya.

Dua pemain Madura United dipastikan absen pada laga ini, Asep Berlian karena akumulasi kartu kuning. Andik Vermansah masih alami cedera.

“Persiapan seperti biasa. Cuma Asep (Berlian) karena dia ada kartu kuning, sama Andik (Vermansah) karena masih cedera, semoga dia bisa gabung tim Minggu depan. Yang lain sudah oke,” pungkasnya.

Termasuk kondisi kiper andalan Madura United, M Ridho yang di laga terakhir harus ditandu ke luar lapangan akibat alami benturan.  Dejan sebut, M Ridho sudah siap dimainkan pada laga besok.

“Ridho sudah oke, kemarin sudah analisa di rumah sakit. Hari ini kami lihat kondisi dia, tapi menurut saya kondisi dia sudah oke,” pungkas Dejan

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved