Berita Surabaya

Suka Meremas 'Burung' Para Siswa, Kepala Sekolah di Kota Surabaya Ini Digeruduk Wali Murid

Seorang kepala sekolah swasta di Kota Surabaya dilaporkan karena suka meremas 'burung kutilang' alias alat vital siswa SMP laki-laki.

Suka Meremas 'Burung' Para Siswa, Kepala Sekolah di Kota Surabaya Ini Digeruduk Wali Murid
foto: luhur pambudi
Kepala Sekolah Swasta di Surabaya berinisial AS saat digelandang di depan Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Jumat (5/7/2019). 

Seorang kepala sekolah swasta di Kota Surabaya dilaporkan karena suka meremas ' burung'  alias alat vital siswa SMP laki-laki.

Kepala sekolah itu diketahui berinisial AS (40), asli Sidoarjo

Dia dilaporkan ke aparat kepolisian lantaran perilakunya yang membikin tak nyaman anak didiknya.

Karena perilakunya itu, wali murid yang mengetahuinya langsung memprotes

Berikut laporan Reporter SURYA.co.id......

---------------------------------------

SURYA.co.id | SURABAYA - Selain suka meremas ' burung' para siswa SMP yang menjadi anak didiknya, AS juga suka memukul punggung siswanya pakai paralon.

Kini, setelah perbuatan tak senonohnya dan perilaku kekerasan terhadap muridnya dilaporkan oleh para wali murid, AS pun menjadi tersangka Polda Jatim. 

"Tersangka memukul pengukuran menggunakan pipa paralon," kata AKBP Festo Ari Permana di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Jumat (5/7/2019).

Polisi yang menjabat Kasubdit IV Renakta Ditreskrimsus Polda Jatim itu menambahkan, selain itu, pelaku beberapa kali melakukan tindakan tak senonoh terhadap korban, di antaranya meremas alat vital korban, saat siswanya itu hendak salat.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved