Setelah Bikin Hattrick, Amido Balde Mengaku Tak Punya Akun Instagram dan Twitter

Amido Balde mengaku sudah pensiun bermain instagram, jadi bila ada akun Instagram Amido Balde bersliweran di dunia maya, sudah pasti itu akun palsu.

Setelah Bikin Hattrick, Amido Balde Mengaku Tak Punya Akun Instagram dan Twitter
tribun jatim/ndaru wijayanto
Amido Balde (kiri) bersama pelatih Djajang Nurdjaman setelah laga melawan Persib Bandung, Jumat (4/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Di laga melawan Persib Bandung, striker Persebaya Surabaya, Amido Balde akhirnya berhasil memuaskan puluhan ribu Bonek di Stadion GBT, Jumat (5/7/2019).

Di laga ini, Amido Balde sukses mencetak hattrick pertamanya. 

Dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 tersebut, Amido Balde mencetak gol pada menit ke-34, 44, 58. Gol pamungkas Persebaya yang menjadikan skor berubah menjadi 4-0 dicetak oleh Irfan Jaya. 

Usai laga, Amido Balde mangaku senang bisa menjawab kepercayaan suporter yang terus memberikan dukungan padanya. Meski ia tahu dalam beberapa laga seret gol.

Balde baru bisa mencetak gol pertamanya pada pekan keenam saat mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 di Stadion GBT, Senin (1/7/2019) lalu.

"Setiap bermain saya selalu berikan yang terbaik karena Persebaya seperti hidup saya, untuk menghidupi keluarga yang saya cintai. Saya juga sadar bonek selalu mencintai saya, makanya saya berjuang terus," jelas Balde.

Dalam jumpa pers setelah laga, Amido Balde menjelaskan bahwa selama ini tidak lagi bermain media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Ia mengaku sudah pensiun bermain instagram dan hanya aktif menggunakan aplikasi WhatsApp saja.

Sehingga, bila ada akun Instagram Amido Balde bersliweran di dunia maya, sudah pasti itu akun palsu. 

 "Saya sudah pensiun masih sosial media dan cuma aktif di WhatsApp saja. Twitter dan Instagram sudah tidak lagi," imbuh pemain asal Guinea-Bissau itu.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved