Berita Sidoarjo

Selain Diskon dan Promo Menarik, Di Roadshow FIFGroup Grebek Pasar Juga Ada Hiburan dan Game Seru

Roadshow di Pasar Larangan digelar selama tiga hari.Rangkaian acara HUT FIFGroup ke-30 tersebut juga diwarnai dengan berbagai promo spesial.

Selain Diskon dan Promo Menarik, Di Roadshow FIFGroup Grebek Pasar Juga Ada Hiburan dan Game Seru
SURYA.co.id/M Taufik
Sejumlah transaksi sudah ramai sejak hari pertama FIFGroup Grebeg Pasar Larangan Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Selain banyak diskon dan promo menarik, Roadshow FIFGroup Grebek Pasar Larangan Sidoarjo juga semakin meriah dengan panggung hiburan.

Yakni penampilan elekton dengan menghadirkan penyanyi ternama yang sengaja disiapkan untuk memeriahkan acara di Pasar Larangan Sidoarjo.

Di sela panggung hiburan, bakal digelar pula game-game seru oleh pihak pelaksana. Tentu, sejumlah hadiah menarik juga telah disiapkan untuk meramaikan setiap game.

"Juga ada MC yang akan keliling ke dalam pasar untuk memberikan promo kepada para pedagang atau pengunjung yang ada," kata Teo Setiawan, asisten manager marketing Sidoarjo Raya FIFGroup di sela kesibukannya, Jumat (5/7/2019).

Roadshow di Pasar Larangan digelar selama tiga hari, Jumat hingga Minggu.Rangkaian acara HUT FIFGroup ke-30 tersebut juga diwarnai dengan berbagai promo spesial.

Seperti pembelian gadget terbaru, pengajuan modal usaha, biaya ibadah umroh dan sebagainya.

Untuk motor baru misalnya, promo spesial khusus pengajuan di event ini cukup bayar Rp 49 ribu untuk administrasi, juga diskon sebesar Rp 500 ribu dan kesempatan meraih potongan sebanyak 3 kali cicilan.

"Buat yang mau buka usaha atau renovasi rumah, DANASTRA juga memberikan promo special berupa cashback voucher belanja Rp 100 Ribu untuk konsumen yang disetujui untuk pengambilan kredit multiguna," urai Teo.

Tak kalah menarik, AMITRA punya promo spesial berupa DP 0 khusus untuk pengajuan umroh dan juga porsi haji, DP 0 Rupiah untuk konsumen loyal dari AMITRA.

"Berangkat umrah duluan baru lunasin angsurannya belakangan. konsumen gak usah khawatir, AMITRA sebagai pembiayaan syariah menggunakan akad-akad yang sesuai dengan syariah islam dan telah bersertifikasi dari MUI.
Transaksinya juga diawasi oleh dewan pengawas syariah DSN-MUI," papar dia.

Penulis: M Taufik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved