Breaking News:

Liga 1 2019

Persebaya Vs Persib Bandung: Macet Parah di Sekitar Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya 

Dua jam menjelang laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung kemacetan parah terjadi di luar area Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019).

SURYAOnline/ndaru wijayanto
Akses menuju Stadion Gelora Bung Tomo macet para dua jam jelang laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Jumat (5/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua jam menjelang laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung kemacetan parah terjadi di luar area Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019).

 Padahal laga baru berlangsung pada pukul 18:30 WIB, tetapi kemacetan yang di dominasi kendaraan roda dua sudah terjadi sejak memasuki daerahPakal (1,5 km sebelum stadion).

Kondisi ini makin di perparah karena ada truk terguling dan sedikit memakan bahu jalan menuju ke area Stadion GBT atau setelah Polsek Pakal.

Kemacetan memang sulit untuk di hindarkan karena sebelumnya pihak Persebaya telah mengumumkan tiket laga big match antara Persebaya vs Persib terjual habis.

Di mana ada 50 ribu tiket terjual habis dalam waktu lima menit pada Selasa (2/7/2019) lalu. Dari total tersebut 2.500 tiket untuk jatah suporter tim tamu.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved