Liga 1 2019

Djanur Sebut Penyakit Lama Persebaya, Lengah di Menit-menit Awal, Sembuh saat Taklukkan Persib 4-0

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akui penyakit lama Persebaya, lengah di menit-menit awal sembuh saat Persebaya taklukkan Persib Bandung 4-0.

Djanur Sebut Penyakit Lama Persebaya, Lengah di Menit-menit Awal, Sembuh saat Taklukkan Persib 4-0
SURYAOnline/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman bersama pemain, manajer, dan Presiden Klub seusai laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat malam (5/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akui penyakit lama Persebaya, lengah di menit-menit awal sembuh saat Persebaya taklukkan Persib Bandung 4-0, laga pekan ketujuh Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/6/2019) malam.

 Pada laga ini, empat gol Persebaya lahir lewat aksi Amido Balde menit 34, 44, dan 58. Satu gol lainnya dicetak Irfan Jaya menit 81.

 Tiga laga sebelumnya, gawang Persebaya selalu kebobolan di menit-menit awal.

 Setidaknya tiga laga, gawang Persebaya terbobol di menit-menit awal. Saat jamu Persela, gawang Persebaya terbobol menit 3 lewat sepakan keras Lucky Wahyu.

Dua laga sebelumnya saat ditahan imbang Madura United 1-1 (19/6/2019). Gawang Persebaya sudah terbobol di menit 2.

Begitu juga saat kalah 2-1 dari Madura (27/6/2019), kembali gawang Persebaya terbobol di menit 6 babak pertama.

“Penyakit tiga pertandingan terdahulu yang selalu kebobolan di bawah lima menit, hari ini sembuh, dan itu juga saya apresiasi pemain, cukup mendengar apa yang saya sampaikan. Lebih enjoy malam har ini main,” terang Djanur usai laga.

Ditambahkan Djanur, tidak terbobolnya menit-menit awal, itu bukan karena bermainnya Otavio Dutra, bek asing andalan Persebaya.

“Belum jadi jaminan juga bahwa dengan adanya Dutra kemudian seperti itu (tidak terbobol awal laga), kemarin (lawan Persela) ada Dutra dan Hansamu, tapi kemasukan di menit ke tiga,” pungkas Djanur.

Pada laga, ini Djanur menduetkan Otavio Dutra dengan M Syaifudin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved