Berita Tuban

Venue Pertandingan Voli Pantai Porprov Jatim 2019 di Tuban Porak-Poranda Diterjang Angin Kencang

Venue pertandingan Voli Pantai Porprov Jatim 2019 di Tuban porak-poranda lantaran diguyur hujan deras disertai angin kencang

Venue Pertandingan Voli Pantai Porprov Jatim 2019 di Tuban Porak-Poranda Diterjang Angin Kencang
surya/m sudarsono
Venue pertandingan Voli Pantai Porprov Jatim 2019 di Tuban pada pertandingan perdana porak-poranda akibat diterjang hujan disertai angin kencang, Kamis (4/7/2019) 

SURYA.co.id | TUBAN - Venue pertandingan Voli Pantai Porprov Jatim 2019 di Tuban porak-poranda, Kamis (4/7/2019). Venue tersebut berantakan lantaran diguyur hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Tuban sekitar pukul 12.00 WIB.

Venue yang berada di lapangan tanah mas, Desa/ Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, tampak berserakan sejumlah perangkatnya. Baik meja, kursi, yang digunakan official di dua lapangan voli untuk berteduh juga berantakan, terop di lokasi pun juga roboh.

Ketua Panpel Voli Pantai Porprov Jatim 2019, Didik Purwanto, mengatakan saat kejadian berlangsung di dua lapangan tidak ada pertandingan atau pas waktunya istrahat. Sedangkan di lapangan yang paling barat masih menyelesaikan pertandingan.

Menurutnya kejadian porak-porandanya venue voli pantai merupakan faktor alam, karena Juni-Juli ini musimnya angin atau biasa disebut timuran.

"Ini faktor alam, musim angin timuran, sehingga dampaknya terlihat seperti sekarang. Ini pertandingan hari pertama," kata Didik kepada wartawan.

Pihaknya juga sudah mengantisipasi potensi terjadinya angin kencang, dengan mengaitkan tali tampar pada terop yang berfungsi sebagai penahan angin.

Meski pada kenyataannya itu tidak berhasil, angin tetap menerjang venue voli pantai tersebut.

"Di mana-mana itu sudah biasa terjadi. Kita para official voli pantai sudah biasa akan hal itu, hujan pun tetap main, asal tidak badai," sambungnya.

Beruntung, saat peristiwa terjadi tidak ada korban jiwa.

Pertandingan juga diakui panpel tidak mengalami kendala.

Halaman
12
Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved