Persebaya Surabaya

Tak Hanya di Persebaya Vs Persib, Tiket Resmi Semua Laga di GBT Ada Asuransi Reliance untuk Bonek

Tiket resmi pertandingan kandang Persebaya di Gelora Bung Tomo (GBT) secara otomatis juga akan termasuk asuransi dari Reliance Indonesia

Tak Hanya di Persebaya Vs Persib, Tiket Resmi Semua Laga di GBT Ada Asuransi Reliance untuk Bonek
surya/habibur rohman
Gideon Heru, direktur keuangan Reliance Indonesia (kiri) dan Azrul Ananda, presiden Persebaya (kanan) saat penandatangan kerjasama di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (3/7/2019) 

SURYA.co.id | SIDOARJO – Tiket resmi pertandingan kandang Persebaya di Gelora Bung Tomo (GBT) secara otomatis juga akan termasuk asuransi dari Reliance Indonesia. Dengan demikian, Bonek Mania tidak perlu was-was saat memberikan dukungan total pada Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Cover asuransi Reliance itu akan memberikan santunan kepada Bonek jika mengalami kecelakaan atau insiden selama menonton Persebaya. Pertanggungan asuransi itu diberikan selama sembilan jam sebelum dan sesudah pertandingan dengan lokasi yang di-cover mulai Stadion GBT sampai seluruh wilayah kecamatan Benowo, Surabaya.

”Bukan berharap ada kejadian, tapi sebagai antisipasi. Mungkin selama antre masuk ada penonton berdesakan dan mengalami luka, atau kejadian lain, maka itu kami cover asuransi,” kata Gideon Heru, Direktur Keuangan Reliance Indonesia saat ceremony ikatan kerja sama Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu kemarin (4/7/2019).

Meski baru melakukan penandatanganan, Gideon menuturkan cover asuransi bukan hanya mulai berlaku untuk laga Persebaya Vs Persib besok saja, melainkan sudah jalan sejak laga home perdana Persebaya di Liga 1 2019 saat jamu Kalteng Putra (21/5/2019).

“Sudah jalan saat laga kandang Persebaya pertama di Liga 1. Tapi selama ini belum ada klaim, artinya Bonek sudah tertib, harapannya ini terus berlangsung,” tutur Gideon.

Di sisi lain, bentuk kerjasama dengan Persebaya ini juga bagian dari upaya untuk membeli tiket tidak di calo.

Sebab, syarat klaim cover asuransi adalah dengan menunjukkan identitas saat pembelian tiket di lini yang sudah disiapkan Persebaya.

“Pihak Reliance menggunakan data yang digunakan untuk beli tiket untuk verifikasi. Jadi ID Card harus orang yang bersangkutan, sehingga jika itu belinya bukan di official resmi dikhawatirkan ID Card bukan sebenarnya,” ujarnya.

Tak hanya menghadirkan rasa nyaman dan aman, Gideon katakan bahwa ke depan akan ada banyak program yang ia dan pihak Persebaya siapkan untuk pengembangan komunitas di Bonek Mania, terutama di bidang keuangan.

“Relicance tidak hanya asuransi. Banyak program-program yang kami bisa kerjasamakan, sehingga memberikan benefit bagi komunitas di Persebaya. Saya yakin ini kerjasama yang sangat baik yang bisa kami mulai,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved