Persebaya Surabaya

Sudah Evaluasi Kekurangan, Ruben Sanadi Sebut Timnya Sangat Siap untuk Laga Persebaya Vs Persib

Kapten Ruben Sanadi menegaskan timnya sudah siap untuk laga Persebaya Vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) besok

Sudah Evaluasi Kekurangan, Ruben Sanadi Sebut Timnya Sangat Siap untuk Laga Persebaya Vs Persib
SURYAOnline/Habibur Rohman
Ruben Sanadi (kanan) mendampingi Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers di Surabaya, Kamis (4/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapten Ruben Sanadi menegaskan timnya sudah siap untuk laga Persebaya Vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) besok. Meski timnya tidak bisa menurunkan komposisi terbaik karena absennya tiga pemain andalan seperti Oktafianus Fernando, Damian Lizio dan Osvaldo Haay, Kapten Bajul Ijo tetap akan fokus menampilkan permainan terbaik.

"Untuk saya dan teman lainnya sudah siap. Kami sudah lupakan pertandingan kemarin dan fokus laga besok. Siapa pun yang akan bermain besok, semua pasti siap dan semua akan termotivasi untuk menang," kata Ruben, Kamis (4/7/2019).

Pemain asal Papua ini menyebut timnya sudah mengevaluasi kekurangan yang dalam beberapa laga terakhir sering kebobolan di menit awal. Sebagai contoh saat menjamu Persela Lamongan, Persebaya harus kebobolan lebih dulu setelah  pada menit ketiga. 

"Sebagai pemain saya sudah siap. kami juga sudah melakukan evaluasi kesalahan dengan pelatih kami. Kini kami siap dari menit awal dan akhir," jelasnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved