Madura United Kalahkan PSM Makassar 2-0

Madura United mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0 saat kedua tim itu bertemu di laga pekan ketujuh Liga 1 2019

Madura United Kalahkan PSM Makassar 2-0
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Dua pemain Madura United berebut bola dengan seorang pemain PSM Makassar dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Pamekasan, Rabu (4/7/2019) 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0 saat kedua tim itu bertemu di laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (4/7/2019).

Kemenangan manis itu diraih Madura United setelah dua pemain PSM Makassar dua kali berturut-turut melakukan gol bunuh diri, masing-masing oleh Beny Wahyudi pada menit ke-27 dan Elberto Goncalves pada menit ke-62. 

Meski tidak ada satu gol pun yang dicetak pemain Madura Untied, namun pelatih Dejan Antonic, menyebut kemenangan ini karena para pemain Madura United bekerja sangat keras selama laga. 

"Selamat untuk tim, anak-anak kerja keras dan kerja bagus. Tadi saya bilang game ini tidak hanya persiapan fisik, tapi juga mental dan kecerdasan," kata Dejan. 

Dejan menyebut, kemenangan ini sanggat berarti bagi Madura United serta memperpanjang rekor tak pernah kalah dalam laga kandang selama Liga 1 2019. 

"Kami kuasai pertandingan, masuk  satu gol, setelah itu masuk satu lagi. Makasaar ada satu atau dua peluang cukup bagus, kami harus hormati, dia tim bagus sekali, materi pemain cukup bagus," terang pelatih asal Serbia tersebut.

"Kami mungkin mau lebih dari mereka hari ini dan kami bisa menang," pungkas Dejan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved