Persebaya Surabaya

Disebut 'Mantan yang Menyakitkan bagi Persib', Begini Komentar Djanur Jelang Persebaya Vs Persib

Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman (Djanur), kembali jadi sorotan jelang laga Persebaya Vs Persib Bandung

Disebut 'Mantan yang Menyakitkan bagi Persib', Begini Komentar Djanur Jelang Persebaya Vs Persib
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, saat jumpa pers Persebaya Vs Persib, Kamis (4/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman (Djanur), kembali jadi sorotan jelang laga Persebaya Vs Persib Bandung dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019). Sorotan itu lantaran Djanur akan menghadapi mantan tim besutannya.

Selama melatih Persebaya, tercatat Djadjang selalu memetik kemenangan dari dua pertemuannya dengan Maung Bandung yang dibesut oleh Mario Gomez dan Radovic. Ketika masih melatih PSMS Medan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga sudah mengalahkan Persib sekali.

Alhasil, para fans sepakbola menyebut Djanur sebagai mantan yang menyakitkan untuk Persib. Namun di pertandingan Persebaya Vs Persib kal ini, Djanur menyebut situasinya sudah berubah.

"Saya pikir mereka hampir sudah lupa dengan saya dan tidak persoalkan tentang saya lagi," kata Djanur, Kamis (4/7/2019).

Djanur yang pernah mengantarkan Persib menjadi jawara Indonesia Super League 2014 itu merasa tak ada lagi tekanan saat melawan mantan timnya.

Ia bertekad ingin bisa mengalahkan Persib di depan puluhan ribu Bonek yang akan menghijaukan stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu.

"Sekarang saya lebih bebas dan tidak dikait-kaitkan lagi dengan Persib," tutup pelatih asal Majalengka tersebut.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved