VIRAL Video Rektor & Guru Besar UNY Ikut Nyanyi Hip Hop di Acara Wisuda, Rektor ITS Juga Pernah

Setelah heboh video Rektor ITS Joni Hermana nyanyi lagu 'selow', kini viral aksi Rektor dan guru besar UNY ikut nyanyi Hip Hop di acara wisuda

VIRAL Video Rektor & Guru Besar UNY Ikut Nyanyi Hip Hop di Acara Wisuda, Rektor ITS Juga Pernah
Youtube
Viral Video Rektor & Guru Besar UNY Ikut Nyanyi Hip Hop di Acara Wisuda 

SURYA.co.id - Setelah heboh video Rektor ITS Prof Joni Hermana nyanyi lagu 'selow', kini viral aksi Rektor dan guru besar Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ikut nyanyi Hip Hop di acara wisuda

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Viral, Video Rektor dan Guru Besar UNY Nyanyi Hip Hop Saat Acara Wisuda, Ini Ceritanya', dalam video tersebut tampak sejumlah Guru Besar, Wakil Rektor hingga Rektor UNY turun dari kursinya dan ikut bernyanyi hip hop bersama Marzuki “Kill The DJ” Mohamad, Sabtu (29/6/2019).

Penampilan ini membuat upacara wisuda yang digelar di GOR UNY, Jalan Colombo, Yogyakarta, berlangsung dalam suasana yang berbeda, jauh lebih cair dan hangat.

Video momen keseruan ini dibagi oleh penyanyi hip hop asal Jogja itu melalui akun Twitter-nya @killthedj dalam sebuah video yang viral dan dibagikan pengguna lainnya.

Hingga Selasa (2/7/2019) pagi, unggahan ini sudah dibagikan hingga 654 kali dan disukai 1.713 akun.

Sebagian besar komentar netizen bernada positif dan mendukung adanya unsur kebaruan pada acara wisuda dengan penampilan musik hip hop ini

Rektor UNY Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd, saat dikonfirmasi pada Senin (1/7/2019) petang, mengatakan ide menghadirkan penyanyi hip hop pada acara wisuda merupakan idenya.

Ia ingin mendinginkan suasana setelah situasi politik pasca-pemilu yang baru berakhir.

“Murni ide saya, masih dalam rangka menjunjung persatuan pasca pemilu, khususnya Pilpres. Saya ikut nyanyi karena untuk mencairkan suasana,” kata Sutrisna.

Sutrisna ikut menyanyikan 2 lagu berjudul “Sedulur” dan “Jogja Istimewa” milik Marzuki.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved