Berita Surabaya

Kapolrestabes Surabaya Jenguk Risma, Kombes Pol Sandi Nugroho: Bagus Kondisinya, Ngobrol Juga Santai

"Alhamdulillah sudah sehat, terimakasih untuk segala doa semua masyarakat Surabaya, bahkan masyarakat se Indonesia pun juga turut mendoakan Bu Risma"

Kapolrestabes Surabaya Jenguk Risma, Kombes Pol Sandi Nugroho: Bagus Kondisinya, Ngobrol Juga Santai
TribunJatim.com/Nur Ika Anisa
Kapolrestabes Kombes Pol Sandi Nugroho 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengungkapkan kondisi kesehatan Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, Sandi Nugroho menjenguk Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Graha Amerta RSUD Dr Soetomo, Selasa (2/7/2019).

"Alhamdulillah sudah sehat, terimakasih untuk segala doa semua masyarakat Surabaya, bahkan masyarakat se Indonesia pun juga turut mendoakan Bu Risma agar sehat dan bisa kembali bertugas," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho di depan gedung Graha Amerta, Selasa (2/7/2019).

Pihaknya juga turut mendoakan Tri Rismaharini lekas sembuh dan dapat kembali beraktifitas membangun Kota Surabaya.

"Bagus kondisinya, ngobrol juga santai. Apa yang diobrolkan? Kami memberikan semangat bahwa ibu masih dibutuhkan Surabaya untuk tetap sehat dan menjaga kesehatan," ujar Sandi.

Selama sekitar 20 menit, Kombes Pol Sandi mengatakan berbincang ringan terkait kondisi keamanan Kota Surabaya.

"Kita ngobrol ringan, intinya melaporkan dalam keadaan baik (Surabaya aman) dan yang utama mensupport Bu Risma biar cepat kembali sehat," pungkasnya.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved