Arema Malang

Arema FC Beri Kesemaptan Milomir Seslija Tetap Jadi Pelatih dengan Syarat

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mendapat evaluasi dan diminta untuk memperbaiki performa tim.

Arema FC Beri Kesemaptan Milomir Seslija Tetap Jadi Pelatih dengan Syarat
surya.co.id/hayu yudha prabowo
Milomir Seslija memberikan instruksi pada pemain dalam latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (20/6/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Manajemen Arema FC telah memanggil dan mengajak duduk satu meja Milomir Seslija untuk bicara. Pelatih Arema FC itu mendapat evaluasi dan diminta untuk memperbaiki performa tim.

Milomir Seslija dan manajemen Arema FC bicara dan berdiskusi, Senin (1/7/2019). Ini pasca Singo Edan kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo.

Dari hasil evaluasi, manajemen Arema FC masih memberi kesempatan pada Milo -panggilan Milomir Seslija- menahkodai tim, kendati menuai hasil tiga kali kalah dan sekali menang.

Hanya saja, kesempatan yang diberikan ke Milo dengan syarat. Manajemen Arema FC meminta Milo harus bekerjasama dengan para asisten pelatih lainnya, seperti Kuncoro, Yanuar Hermansyah, Singgih Pitono dan Siswantoro. Mereka merupakan mantan pemain Arema yang dinilai lebih paham soal Singo Edan.

"Kami masih memberikan kesempatan pada Milo. Untuk kedepan akan kami lihat, kalau Milo tidak mau berkolaborasi dengan para asistennya, termasuk dalam menyusun program latihan untuk tim, ya kami akan langsung mengambil keputusan," kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo, Selasa (2/7).

Manajemen Arema FC memberikan kesempatan pada mantan pelatih Madura United itu memperbaiki diri dan prestasi tim.

"Manajemen akan mendengarkan kritikan dan juga saran yang diberikan. Itu juga menjadi bahan evaluasi kami dan ada banyak pelajaran yang kami dapatkan pada pertandingan lalu," ucap Ruddy Widodo.

Ruddy Widodo berharap hasil yang diraih Arema FC kedepan dapat lebih baik lagi, khususnya soal hasil tim di Liga 1 2019. Tantangan terdekat saat Singo Edan menjamu Persipura Jayapura, Kamis (4/7).

Milo mengaku, pihaknya telah melakukan pembenahan di beberapa bagian pada timnya. harapannya agar ketika lawan Persipura di Stadion Gajayana tak kembali menelan kekalahan.

"Ada beberapa kesalahan yang kami benahi saat latihan sebelum pertandingan mendatang. Saya yakin tim akan kembali bangkit," pungkas Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved