Berita Malang Raya

Ungkap Kasus Mutilasi Pasar Besar Malang, Iptu Subandi Diganjar Penghargaan di Hari Bhayangkara

Penghargaan ini kami berikan salah satunya setelah berhasil mengungkap pembunuhan mutilasi yang dilakukan oleh Sugeng di Pasar Besar Malang

Ungkap Kasus Mutilasi Pasar Besar Malang, Iptu Subandi Diganjar Penghargaan di Hari Bhayangkara
surya.co.id/rifky edgar
Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri saat memberikan penghargaan kepada Kanit Identifikasi, Iptu Subandi dan 15 anggota kepolisian yang lain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 pada Senin (1/7/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri memberikan penghargaan kepada 16 anggota kepolisian di jajaran Polres Malang Kota, Senin (1/7/2019).

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk penghargaan dan reward motivasi atas kinerjanya selama ini.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan, ke-16 orang tersebut, dinyatakan berprestasi dan patut mendapatkan penghargaan.

"Penghargaan ini kami berikan salah satunya setelah berhasil mengungkap pembunuhan mutilasi yang dilakukan oleh Sugeng di Pasar Besar Malang beberapa Minggu lalu," ucapnya.

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Malang Kota itu dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang digelar di halaman Polres Malang Kota.

Dari 16 anggota yang mendapat penghargaan, satu di antaranya ialah Kanit Identifikasi Polres Malang Kota Iptu Subandi.

Sementara 15 orang lainnya merupakan jajaran Satreskrim Polres Malang Kota dan satuan unit lainnya.

Saat ditemui usai mendapatkan penghargaan, Iptu Subandi bersyukur telah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Malang Kota.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan penghargaan kepada Tim Inafis Polres Malang karena telah mengungkap berbagai macam kasus termasuk yang terbaru ini kasus mutilasi di Pasar Besar Kota Malang.

"Suatu kebetulan saja pada waktu itu ada perkara, sehingga kita ungkap ramai-ramai. Penghargaan ini bukan hanya saya, tapi juga tim," ucapnya kepada SURYA.co.id.

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved