Lifestyle

Produk Lip Care harus Mampu Jaga Kelembaban Kulit Bibir, Biasanya Mengandung Bahan-bahan seperti ini

Lip care memproteksi kulit bibir dari paparan matahari, asap rokok, dan mencegah penuaan dini pada bibir.

Produk Lip Care harus Mampu Jaga Kelembaban Kulit Bibir, Biasanya Mengandung Bahan-bahan seperti ini
SURYAOnline/wiwit purwanto
Dokter Nisfu Laily, owner sekaligus konsultan kecantikan di Lightskin Clinic. 

Surya.co.id|SURABAYA - Bertambahnya usia dan akibat paparan polusi udara atau perokok menjadikan bibir bisa sensitif dan iritasi. Apalagi paparan Matahari bisa mengakibatkan bibir gelap, berkerut dan kering dan pecah pecah.

“Tidak ada masalah karena perawatan bibir sudah bisa dilakukan di rumah. Ada produk lip care, yang berfungsi meningkatkan kelembaban pada kulit bibir,” kata dr Nisfu Laily, owner sekaligus konsultan kecantikan di Lightskin Clinic.

Menurutnya lip care juga memproteksi kulit bibir dari paparan matahari, asap rokok, dan mencegah penuaan dini pada bibir.

Karena itu kata Nisfu, kondisi ini membutuhkan produk yang meningkatkan volume bibir yang memberikan efek Plumping jangka panjang pada kesehatan bibir.

“Produk care itu harus mengandung bahan yang mampu menjaga kelembaban kulit bibir, misalnya, vitamin E sodium hyaluronate, peptida, dan irfingia gabonensis butter,” tambahnya.

Produk ini mampu meremajakan sel kulit bibir mempertahankan kelembaban bibir dan mencegah kerutan pada bibir karena mengandung antioksidan tinggi dan moisturizer.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved