Persebaya Surabaya

Menang di Persebaya Vs Persela, Djanur Sebut Angkat Moral Pemain saat Laga Persebaya Vs Persib Nanti

Berhasil persembahkan kemenangan perdana di kandang, Persebaya Vs Persela, Djanur akui merasa lega

Menang di Persebaya Vs Persela, Djanur Sebut Angkat Moral Pemain saat Laga Persebaya Vs Persib Nanti
SURYAOnline/Sugiharto
Irfan Jaya mencetak gol kedua Persebaya menit ke-61. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya berhasil raih kemenangan perdana laga kandang di Liga 1 2019 setelah berhasil taklukkan Persela Lamongan 3-2, laga pekan keenam Liga 1 2019 hadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (1/7/2019) sore. Dua laga kandang sebelumnya di Liga 1, tim besutan Djadjang Nurdjaman (Djanur) tersebut gagal raih kemenangan.

Berhasil persembahkan kemenangan perdana di kandang, Djanur akui merasa lega. Sebab, selama ini Persebaya terlihat lebih 'ngeyel' saat bermain di luar GBT.

Penampilan tersebut sama seperti saat Bajul Ijo meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019 saat taklukkan 1-2 Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda (23/6/2019).

“Ditanya soal lega, lega banget (kemenangan kandang), karena ini akan mengubah situasi,” terang Djanur seusai laga.

Paling diharapkan Djanur dengan kemenangan perdana di kandang ini adalah meningkatnya kepercayaan diri saat jalani laga kandang di laga berikutnya.

“Pertama tentang percaya diri pemain main di GBT. Mudah-mudahan bisa membantu mereka supaya lebih lepas main dikandang lagi,” tambah pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Setelah laga ini, timnya akan jalani dua laga kandang di GBT, yakni Persebaya Vs Persib Bandung (5/7/2019), dan Persebaya Vs Barito Putera (9/7/2019).

Di sisi lain, dengan kemenangan ini, merubah jauh posisi Persebaya di klasemen.

Sebelumnya Persebaya barada di posisi 11 klasemen sementara.

“Tambahan tiga poin menjadikan kami merangsek ke atas. Paling tidak lumayan untuk sementara tidak terlalu jauh ketinggal dan bisa bersaing dengan tim-tim di atas. Jadi sangat penting kemenangan kali ini, walupun berat, tiga poin cukup berarti,” pungkas Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved