Advertorial

Hargai Kerja Keras Mitra Driver, GOJEK Fasilitasi Pelatihan Pengelolaan Keuangan lewat BBM

GOJEK BBM gandeng Jouska Indonesia untuk berikan Pelatihan Pengelolaan Keuangan ke mitra driver di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar

Hargai Kerja Keras Mitra Driver, GOJEK Fasilitasi Pelatihan Pengelolaan Keuangan lewat BBM
istimewa

GOJEK melalui Bengkel Belajar Mitra (BBM) kembali menggandeng Jouska Indonesia untuk memberikan Pelatihan Pengelolaan Keuangan khusus mitra driver di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar.

Program unggulan khusus mitra GOJEK SWADAYA serta fitur Daily Income Summary diintegrasikan dengan pelatihan BBM, agar mitra driver kian terampil mengelola keuangan sehingga semakin mapan.

Sebagai satu-satunya pelatihan paling komprehensif di industri ride-hailing di Indonesia, BBM telah menjangkau lebih dari 2.000 mitra driver dan akan hadir di seluruh Indonesia secara bertahap.

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai perusahaan super-app terdepan di Indonesia, GOJEK berkomitmen untuk menyejahterakan mitra driver serta para pelaku ekonomi mikro lain yang tergabung dalam ekosistemnya.

Dalam memastikan kesejahteraan terus berjalan GOJEK selalu melihat secara menyeluruh, tidak hanya dari aspek pendapatan yang berkesinambungan, tapi juga dari segi pengelolaan keuangan yang baik, serta pengembangan skill dan pengetahuan.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, GOJEK terus menjalankan ragam inisiatif, salah satunya Bengkel Belajar Mitra (BBM).

Sebagai wadah pengembangan keterampilan pertama dan paling komprehensif di industri ride-hailing di Indonesia, BBM kembali menggandeng Jouska Indonesia, konsultan keuangan independen, untuk memberikan Pelatihan Pengelolaan Keuangan khusus mitra driver.

Head of Regional Corporate Affairs GOJEK Wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Alfianto Domy Aji, mengatakan, mitra driver merupakan garda depan pelayanan GOJEK sekaligus bagian penting dalam ekosistem.

"Kami sangat menghargai perjuangan mitra driver kami, setiap hari mereka mengabdi dan bekerja keras untuk kesejahteraan keluarganya. Melalui BBM kali ini kami memfasilitasi pelatihan agar mitra GOJEK terampil mengelola keuangan sehingga semakin mapan dan aman secara finansial,” kata Domy.

Inisiatif BBM dihadirkan secara rutin tiap bulan untuk mitra driver di Jakartaagar menjadi sumber daya yang unggul dan berkualitas.

Halaman
123
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved