Advertorial

Arumi Bachsin dan Putri Cantiknya Curi Perhatian Peserta Talk Show Harganas Jatim di Mojokerto

Istri Wagub Emil Listianto Dardak, Arumi Bachsin, mencuri perhatian peserta talk show Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Jatim di Mojokerto

Arumi Bachsin dan Putri Cantiknya Curi Perhatian Peserta Talk Show Harganas Jatim di Mojokerto
TribunJatim.com/Febrianto Ramadani
Arumi Bachsin Emil Dardak saat menghadiri puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Jatim di Mojokerto, Minggu (30/6/2019) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Istri Wagub Emil Listianto Dardak, Arumi Bachsin Emil Dardak, mencuri perhatian peserta talk show Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Jatim yang dipusatkan di Mojokerto. Arumi yang dikenal dengan kecantikannya membawa serta putrinya yang cantik.

Arumi yang baru diwisuda sarjana di IAIN Tulungagung itu menjadi salah satu pembicara. Artis cantik ini mencuri perhatian saat dirinya mengurus keluarga.

"Keluarga adalah segala-galatnya buat saya. Apa pun sangat ditentukan keluarga," kata Arumi.

Artis cantik ini terus menjadi perhatian saat membawa serta putrinya, Lakeisha, dalam forum talk show Harganas yang digelar di Pendopo Pringgitan Pemkab Mojokerto.

Berkali-kali ibu dan putri cantik itu menjadi perhatian peserta talk show.

Menurut Arumi, Peran keluarga sangat penting dalam membentuk karakter anak.

Keluarga juga tempat tumbuh kasih sayang dan terjalinnya an komunikasi antara anak dan orangtua.

"Harganas ini menjadi momentum bagi semua keluarga di Indonesia agar bisa menanamkan kepribadian dalam kehidupan sosial bersama masyarakat di tengah era IT sekarang," kata Arumi.

Talk show keluarga itu merupakan rangkaian kegiatan Harganas yang digelar oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Jatim.

Selain itu, tadi malam juga ada Sinau Bareng Cak Nun bertemakan keluarga.

Hadir dalam talk show itu Isihariri Inspektur Utama BKKBN Nasional Agus Sukiswo, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin, Wakil Bupati Mojokerto, Aji Pungkasiadi beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mojokerto.

Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Maria Ernawati menyampaikan dalam talk show bagaimana pentingnya peran keuarga dalam era sekarang.

Ernawati menyebut bahwa tema Hargnas, Hari keluarga Hari Kita Semua, Cinta Keluarga Cinta Terencana.

"Perlunya pendekatan keluarga dalam membangun Ketahanan keluarga. Manfaatkan waktu berkumpul bersama keluarga dengan baik. Mulai membicarakan persoalan hingga memberi apresiasi anak," kata Ernawati.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved