Persela Lamongan Tak Gelar Latihan di Stadion GBT Jelang Laga Lawan Persebaya

Jelang menghadapi Persebaya Surabaya (1/6/2019), Persela Lamongan memilih untuk tidak menggelar official training (OT) di Stadion Gelora Bung Tomo

Persela Lamongan Tak Gelar Latihan di Stadion GBT Jelang Laga Lawan Persebaya
Instagram/officialpersebaya
Head to Head Persebaya vs Persela Liga 1 2019 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang menghadapi Persebaya Surabaya (1/6/2019), Persela Lamongan memilih untuk tidak menggelar official training (OT) di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari ini, Minggu (30/6/2019).

Asisten Pelatih, Ragil Sudirman mengatakan timnya memilih tidak OT karena sudah hafal dengan karakter lapangan di stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu.

Laskar Joko Tingkir memang sudah pernah datang ke Stadion GBT. Terakhir datang dengan skuadnya musim ini saat laga uji coba menghadapi Persebaya pada 11 Mei lalu.

"Kita enggak, alasannya sudah sering sekali maen di GBT. Jadi paling tidak sudah tahu kondisi lapangan," kata Ragil Sudirman, Minggu (30/6/2019).

"Lapangan di sana (Stadion GBT) sudah bagus dan tidak ada masalah," jelasnya menambahkan.

Selain itu, ia berharap pasca mundurnya pelatih Aji Santoso tidak membuat mental pemainnya menurun dan tetap termotivasi untuk mencuri poin.

Terlebih Persela belum pernah mendapatkan poin dari dua laga kandangnya musim ini setelah kalah dari Arema FC (2-3) dan Bhayangkara FC (1-3).

Persela juga gagal meraih kemenangan di tiga laga kandangnya setelah kalah 0-5 dari Madura United dan dua hasil imbang dari Persipura (2-2) dan Persija (0-0).

"Kita sudah persiapkan mulai kemarin, paling tidak anak-anak bisa main fight, percaya diri dan semoga bisa mencuri poin," jelas Ragil sehari sebelum lawan Persebaya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved