Persela Lamongan Bidik 1 Poin di Kandang Persebaya Surabaya

"Mudah-mudahan bisa curi poin, draw (imbang) sudah bagus, apalagi kalau bisa menang," ungkap Ragil Sudarman, Asisten Pelatih Persela, Minggu (30/6)

Persela Lamongan Bidik 1 Poin di Kandang Persebaya Surabaya
Instagram/officialpersebaya
Head to Head Persebaya vs Persela Liga 1 2019. Di laga ini Persela Lamongan berharap bisa mencuri 1 poin atau main draw. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persela Lamongan tidak mematok target tinggi pada laga pekan keenam Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/7/2019).

Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudarman menyebut hasil imbang sudah cukup bagus bagi Laskar Joko Tingkir yang baru di tinggal pelatih Aji Santoso karena memilih mundur. Dengan hasil imbang itu, Persela berharap bisa mencuri 1 poin di kandang Persebaya. 

Apalagi secara head to head, Persebaya lebih unggul dari Persela karena musim lalu bisa menahan imbang 1-1 di Stadion Surajaya dan menang 3-1 di Stadion GBT.

"Mudah-mudahan bisa curi poin, draw (imbang) sudah bagus, apalagi kalau bisa menang," ungkap Ragil Sudarman, Asisten Pelatih Persela, Minggu (30/6/2019).

Ragil juga menyoroti kedalaman skuad Persebaya karena memiliki pemain asing dan lokal yang sama bagusnya.

Sementara Persela mayoritas bermaterikan pemain muda minim pengalaman di kompetisi sepak bola nasional.

"Saya tahu sendiri secara kualitas bagus semua. Apalagi di situ pemain asingnya bagus dan ditopang pemain lokalnya juga," jelasnya.

Persela Lamongan Tak Gelar Latihan di Stadion GBT Jelang Laga Lawan Persebaya

Alasan Aji Santoso Mundur Sebagai Pelatih Persela Lamongan

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved