Berita Surabaya

Kondisi Terkini Walikota Risma di RSUD Dr Soetomo: Minggu Sore Dipindah dari ICU ke Graha Amerta

Dipastikan membaik, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dipindahkan dari Ruang ICU Dr. Soetomo Surabaya, Minggu (30/6/2019).

Kondisi Terkini Walikota Risma di RSUD Dr Soetomo: Minggu Sore Dipindah dari ICU ke Graha Amerta
surya.co.id|pipit maulidiya
Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Risma telah dipindah dari ICU ke Graha Amerta karena kondisinya telah membaik, Minggu (30/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dipastikan membaik, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dipindahkan dari Ruang ICU Dr. Soetomo Surabaya, Minggu (30/6/2019).

Tim dokter RSUD Dr. Soetomo Surabaya, memutuskan untuk memindahkan Risma dari ruang ICU GBPT ke ruang rawat inap di Graha Amerta Dr. Soetomo Surabaya sore.

Kabag Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser mengatakan, kondisi Risma untuk saat ini stabil dan terus membaik, sehingga sudah bisa dipindah dari ruang ICU.

“Sore ini sekitar pukul 15.30 WIB, Bu Wali sudah dipindahkan ke ruang rawat inap di Graha Amerta, karena kondisinya sudah membaik,” kata Fikser, Minggu (30/6/2019).

Sehingga, Fikser membantah jika ada sebaran informasi yang menyebutkan Risma sedang kritis saat dirawat dan disambangi Presiden Jokowi di ruang ICU Dr. Soetomo Surabaya, Sabtu (29/6/2019) kemarin malam.

“Jadi, kalau dijenguk oleh Presiden Jokowi kemarin malam itu betul. Memang Pak Presiden menjenguk Bu Wali. Tapi pada saat dijenguk itu kondisi Bu Wali memang sudah membaik, dan terus membaik hingga saat ini, jadi tidak benar kalau kondisi Bu Wali kritis, buktinya beliau diperbolehkan pindah ruangan,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, kondisi Risma terus mengalami tren peningkatan yang signifikan.

Beberapa alat bantu medis yang dipasang tim dokter di ruang ICU Dr. Soetomo Surabaya, sudah dilepas sejak kemarin lantaran kondisi Risma yang membaik.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved