Jadwal & Jam Tayang Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, Disiarkan Indosiar Live 15.30

Jadwal siaran langsung pertandingan Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di pekan keenam Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui siaran Indosiar

Jadwal & Jam Tayang Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, Disiarkan Indosiar Live 15.30
Kolase Instagram Persebaya/Instagram Persela
Jadwal Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Pekan Keenam Liga 1 2019 

SURYA.co.id - Jadwal siaran langsung pertandingan Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di pekan keenam Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui siaran televisi Indosiar. 

Selain itu, jadwal siaran langsung Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan dapat disaksikan melalui link live streaming yang disematkan di akhir artikel ini.

Jadwal siaran langsung Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan akan ditayangkan pada Senin (1/7/2019) pukul 18.30 WIB. 

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman memiliki harapan yang besar dalam laga kandang Persebaya vs Persela Lamongan

Sebab, pada dua laga sebelumnya Green Force harus pulang dengan skor imbang 1-1 saat laga melawan Kalteng Putra (21/5/2019) dan PSIS Semarang (30/5/2019).

“Sangat paham betul situasi belum menang di kandang ini. Pemain juga memahami itu. Kami tidak boleh terpeleset lagi di kandang,” terang Djanur seusai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/6/2019).

“Kami harus kerja maksimal dengan kerja keras dan mudah-mudahan ada lucky di situ,” tambah pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu.

Damian Lizio, gelandang Persebaya (kiri) saat berduel dengan pemain Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (19/6/2019)
Damian Lizio, gelandang Persebaya (kiri) saat berduel dengan pemain Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (19/6/2019) (SURYA.co.id/Habibur Rohman)

Pada laga esok hari, Persebaya Surabaya memiliki peluang untuk lebih unggul dari lawan karena  Persela Lamongan belum meraih kemenangan pada laga sebelumnya, tiga laga menelan kekalahan, dua laga lain berakhir imbang.

Dengan hasil itu, Persela terus berada di posisi 17 atau urutan dua dari dasar klasemen sementara Liga 1 2019.

Meski begitu, Djanur tak ingin menganggap remeh lawannya.

Halaman
12
Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved