Berita Surabaya

Indonesia Maju Adil Makmur, Usulan Nama Kabinet Jokowi-Maruf Amin dari Muhaimin Iskandar

Muhaimin Iskandar, memberikan usulan nama kabinet pemerintahan Jokowi-Maruf Amin lima tahun ke depan sebagai kabinet Indonesia Maju Adil Makmur

Indonesia Maju Adil Makmur, Usulan Nama Kabinet Jokowi-Maruf Amin dari Muhaimin Iskandar
Sofyan Arif Candra Sakti/TribunJatim.com
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), saat menghadiri resepsi pernikahan Putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Patimasan di Grand City Convex Jalan Wali Kota Mustajab, Surabaya, Sabtu (29/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, memberikan usulan nama kabinet pemerintahan Jokowi-Maruf Amin lima tahun ke depan. Pria yang biasa disapa Cak Imin ini menamakan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin sebagai kabinet Indonesia Maju Adil Makmur.

"Setelah proses sidang MK, mari kita bareng-bareng menata Indonesia menuju negara yang maju, adil, makmur," kata Cak Imin saat menghadiri resepsi pernikahan Putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Patimasan di Grand City Convex Jalan Wali Kota Mustajab, Surabaya, Sabtu (29/6/2019).

Kabinet Indonesia Maju Adil Makmur, lanjutnya, merupakan gabungan dari tagline masing-masing kontestan Pilpres 2019.

"Kalau tagline 01 kan Indonesia Maju. Kalau 02 kan taglinenya Indonesia Adil Makmur. Ya sudah, kita gabungkan saja menjadi Indonesia Maju Adil makmur," ujarnya.

Cak Imin juga berharap pada penetapan Capres-cawapres terpilih besok, Minggu (30/6/2019) bisa berjalan lancar dan dalam suasana kebersamaan.

Pria asal Jombang tersebut juga mengatakan secepatnya Jokowi dan Prabowo akan bertemu untuk saling memberi masukan dalam pembangunan Indonesia ke depan.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved