Berita Kediri

Hindari Penyeberang Jalan, Pengendara Motor di Kediri Jadi Korban Kecelakaan, begini Akibatnya

Gara-gara menghindari penyeberang jalan, Dwi Kurniawan warga Madiun yang indekos di Kelurahan Pojok, Kota Kediri mengalami kecelakaan.

Hindari Penyeberang Jalan, Pengendara Motor di Kediri Jadi Korban Kecelakaan, begini Akibatnya
SURYAOnline/Didik Mashudi
Petugas menolong Dwi Kurniawan korban lakalantas di Jl Raung, Kota Kediri, Minggu (30/6/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Gara-gara menghindari penyeberang jalan, Dwi Kurniawan warga Madiun yang indekos di Kelurahan Pojok, Kota Kediri mengalami kecelakaan di Jl Raung, Minggu (30/6/2019) petang.

Akibat kecelakaan ini Dwi Kurniawan mengalami patah salah satu tulang jari kaki kanannya. Korban kecelakaan ini telah dievakuasi Patroli Satpol PP Kota Kediri ke RS Muhammadiyah.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang menimpa Dwi Kurniawan bermula saat korban melintas dengan kecepatan sedang di Jl Raung. Saat itu tanpa diduga ada penyeberang jalan yang nyelonong melintas.

Karena jarak yang terlalu dekat sepeda motor yang dikendarai Dwi mencoba menghindar. Namun akibatnya malah membuat motornya malah terjatuh dan mengakibatkan jari kaki kanannya patah.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, petugas mendapatkan laporan dari masyarakat ada kecelakaan sepeda motor di Jl Raung.

Petugas patroli selanjutnya mengevakuasi korban ke rumah sakit. Sedangkan kejadian lakalantas telah diteruskan bagian Unit Laka Polres Kediri Kota.

"Korban sudah kami antar ke IGD RS Muhammadiyah serta sudah dalam proses penanganan tim dokter rumah sakit," jelasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved