Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Jamu Persela, Dutra Masih Absen, Hansamu dan Misbakhus Sudah Siap Dimainkan

Djadjang Nurdjaman sebut dua pemain andalan Persebaya, Hansamu Yama dan Misbakhus Solikin sudah siap dimainkan hadapi Persela Lamongan

Persebaya Surabaya Jamu Persela, Dutra Masih Absen, Hansamu dan Misbakhus Sudah Siap Dimainkan
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pemain Persebaya saat berlatih di Lapangan Polda Jatim 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman sebut dua pemain andalan Persebaya, Hansamu Yama dan Misbakhus Solikin sudah siap dimainkan hadapi Persela Lamongan, laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/7/2019).

Sebelumnya, dua pemain tersebut harus absen saat Persebaya hadapi Madura United leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia (27/6/2019), di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Hansamu dan Misbakhus alami cedera saat Persebaya taklukkan Borneo 2-1 di Stadion Segiri Samarinda (23/6/2019).

Bahkan, pada latihan Pesebaya sore tadi, Sabtu (29/6/2019) di Lapangan Polda Jatim, keduanya sudah ikuti semua menu latihan yang diberikan Djanur.

“Misbakhus (Solikin) dan Hansamu Yama yang tidak ikut ke Madura kelihatannya sudah siap diturunkan (lawan Persela),” ungkap Djanur usai pimpin latihan, Sabtu (29/6/2019).

Nasib ini berbeda dengan satu pemain lain yang juga dalam penyembuhan dari cedera patah tulang hidung, Otavio Dutra.

Dikatakan Djanur, meski Dutra menunjukkan progres bagus dalam latihan hari ini, untuk laga lawan Persela masih belum siap diturunkan.

Dutra ikuti sesi latihan Persebaya dengan gunakan topeng pelindung.

“Sudah semakin membaik, sebagian ikut program latihan kami, tapi kalau untuk turun tanggal 1 besok masih belum, karena dia (Otavio Dutra) belum berani heading,” pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Satu pemain lain yang juga dipastikan belum tampil lawan Persela adalah Neslon Alom. Pemain asal Papua itu bahkan belum terlihat mengikuti latihan hari ini.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved