Berita Surabaya

Masih Berduka, SBY Pamit ke Khofifah Tak Datang ke Resepsi Pernikahan Putrinya

SBY ternyata tidak bisa datang. Melalui pesan yang dikirim langsung pada Khofifah, SBY menyatakan bahwa pihaknya tidak bisa hadir

Masih Berduka, SBY Pamit ke Khofifah Tak Datang ke Resepsi Pernikahan Putrinya
surya.co.id/fatimatuz zahroh
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Sirajd hadir khusus dalam acara resepsi putri pertama Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Patimasang dan Fadil Wirawan yang digelar di Grand City Kota Surabaya, Sabtu (28/6/2019) pagi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejumlah pejabat nasional turut diundang dalam resepsi pernikahan putri pertama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Patimasang dan Fadil Wirawan, yang digelar di Grand City, Sabtu (29/6/2019).

Tak terkecuali Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Khofifah yang juga mantan Menteri Sosial sekaligus gubernur yang 2018 lalu terpilih dalam Pilgub dengan partai pengusung Partai Demokrat mengundang khusus SBY agar bisa datang dan memberikan restu untuk putri semata wayangnya, Patimasang dan Fadil.

Akan tetapi, SBY ternyata tidak bisa datang. Melalui pesan yang dikirim langsung pada Khofifah, SBY menyatakan bahwa pihaknya tidak bisa hadir.

Masih berkabung, menjadi alasan utama SBY urung menghadiri resepsi nikahan putri Khofifah yang juga mengundang sejumlah pejabat seperti Presiden Joko Widodo tersebut.

"Pak SBY mengirim pesan khusus langsung pada ibu Khofifah, menyatakan bahwa beliau tidak bisa hadir," ucap Juru Bicara Pernikahan Ima dan Fadil, KH Zahrul Azhar Asad atau yang akrab disapa Gus Hans ini.

Dalam pesan yang dikirim pada Khofifah menjelaskan bahwa SBY masih berduka dan mencoba menata hati pasca ditinggal pergi selama-lamanya oleh istri tercinta Ani Yudhoyono.

Pesan SBY tersebut berbunyi sebagai berikut.

"Pada hari yang membahagiakan ini, saya dan keluarga mengucapkan selamat atas pernikahan ananda Patimasang dengan ananda Fadil Wirawan.

Semoga pernikahan ini kekal dan abadi serta membawa sukses dan kebahagiaan bukan hanya kepada mempelai berdua tapi juga kepada keluarga besar Ibu Khofifah dan keluarga besar Bapak Priyanto Hadi Sasono.

Saya meminta maaf tidak bisa menghadiri acara pernikahan ini karena beserta keluarga, saya masih harus menata hati dan mengkonsolidasikan diri menghadapi ujian Allah yang maha berat ini.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved