Breaking News:

Piala Indonesia 2019

Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Semifinal Piala Indonesia Persija Jakarta vs Borneo FC

Leg pertama semifinal Piala Indonesia akan mempertemukan Persija Jakarta dengan Borneo FC

bolasport.com
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, 28 Februari 2018. 

SURYA.co.id - Leg pertama semifinal Piala Indonesia akan mempertemukan Persija Jakarta dengan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan langsung di RCTI.

Melawan Borneo FC, penyerang Persija Jakarta Marko Simic menyebut tim asal Kalimantan itu adalah tim yang bagus.

Marko Simic menyoroti pelatih Borneo FC yang merupakan yang pernah melatih Persib Bandung.

"Borneo FC memiliki skuat yang bagus. Mereka juga punya pelatih baru yang merupakan mantan pelatih Persib Bandung," kata Marko Simic.

"Lalu mereka ada pemain asing berkualitas seperti Renan Silva yang merupakan mantan rekan saya di Persija Jakarta," ujarnya.

Marko Simic yakin bawah Borneo FC bertekad untuk lolos ke final.

"Saya yakin mereka akan bekerja keras untuk bisa ke final," ucap Marko Simic.

"Tentu ini pertandingan yang bagus dan saya yakin seluruh The Jak Mania ada di belakang kami untuk datang memenuhi Stadion Wibawa Mukti," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Borneo FC Mario Gomez menargetkan untuk menang.

"Besok (hari ini) tentu saja pertandingan penting, karena kami bertemu Persija yang merupakan tim kuat. Tapi kami akan mencoba untuk menang, karena kami punya cara sendiri dan ini adalah laga penting bagi kami,” ujar Gomez, dikutip dari laman resmi Borneo FC.

"Kami sudah kalah lawan Persebaya, dan kami tidak bisa kalah lagi kali ini. Kami akan mencoba menang di sini. Setidaknya kami ingin bermain lebih rileks di leg kedua nanti,” ujarnya.

Hasil pertemuan Persija dan Borneo adalah bahwa tim Ibu Kota itu mendominasi, Mario Gomez mengatakan itu hanya masa lalu.

"Saya tahu kondisi Borneo FC lawan Jakarta di pertandingan yang lalu. Besok (hari ini) adalah tim yang baru dan pertandingan yang baru juga dan kami juga akan berusaha untuk menang karena pemain yang berbeda, momen yang berbeda dan tempat yang berbeda. Ini yang penting bagi kami,” ujar Mario Gomez. (Metta Rahma Melati)

Berita ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul : Jadwal Siaran Langsung RCTI Persija Jakarta Vs Borneo FC, Duel Menuju Final Piala Indonesia

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved