Ini Suasana Seusai Presiden Jokowi Menjenguk Walikota Tri Rismaharini yang Sakit & Dirawat di RS

Masyarakat sekitar RSUD Dr. Soetomo Surabaya, mendadak histeris melihat Presiden melambaikan tangan seusai sambangi Wali Kota Surabaya Risma

Ini Suasana Seusai Presiden Jokowi Menjenguk Walikota Tri Rismaharini yang Sakit & Dirawat di RS
SURYA.co.id/Yusron
Warga sekitar RSUD Dr. Soetomo Surabaya saat berbaris menyaksikan Presiden Jokowi dari dekat, Sabtu (29/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra.

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Masyarakat sekitar RSUD Dr. Soetomo Surabaya histeris melihat kedatangan Presiden Joko Widodo seusai menyambangi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang sedang dirawat di sana pada Sabtu (29/6/2019) malam.

Seusai menyambangi Wali Kota Risma, Presiden Jokowi beserta rombongan langsung bergegas menuju mobil dan meninggalkan areal RSUD Dr. Soetomo Surabaya, sekitar Pukul 21.16 WIB.

Jokowi dari balik jendela mobil yang terbuka melambaikan tangan kepada masyarakat yang berbaris rapi di tepi Jalan Dharmawangsa Surabaya.

Tak ayal, momen tersebut disambut teriak histeris warga yang telah menunggu lama untuk melihat langsung sang Presiden dari dekat.

"Pak Jokowi," teriak warga histeris.

Diketahui, Presiden Jokowi dengan didampingi Ibu negara Iriana Joko Widodo dan Luhut Binsar Panjaitan, beserta Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak didampingi sang istri Arumi Bachsin, datang ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya guna sambangi Risma yang saat ini tengah dirawat di ruang ICU Dr. Soetomo Surabaya.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved