Habitat for Humanity Indonesia Bersama 130 CEO Bangun Permukiman Layak Huni di Jatim

Managing Director of Amar Bank Indonesia dan Founder Tunaiku, Vishal Tulsian, menjelaskan tujuan habitat sama dengan kultur perusahaannya, yakni memba

Habitat for Humanity Indonesia Bersama 130 CEO Bangun Permukiman Layak Huni di Jatim
SURYA.CO.ID/Sugiharto
Wagub Jatim, Emil Elstianto Dardak berbicara dihadapan 130 CEO dalam acara diner Habitat Comunity di Hotel JW Mariot Surabaya, Jumat (28/6/2019). Managing Director Amar Bank, Vishal Tulsian juga hadir dalam acara tersebut 

SURYA.co.id | Surabaya - Amar Bank menjadi salah satu perusahaan yang ambil bagian bersama Habitat for Humanity Indonesia dalam menyiapkan permukiman layak huni

Managing Director of Amar Bank Indonesia dan Founder Tunaiku, Vishal Tulsian, menjelaskan tujuan habitat sama dengan kultur perusahaannya, yakni membangun masyarakat.

Bagi Vishal ini merupakan pengalaman pertama bergabung di Habitat for Humanity Indonesia. Meskipun demikian, pihaknya tak butuh banyak alasan untuk bisa bergabung dengan komunitas ini.

"Tujuan dan visi acara ini sangat sesuai dengan yang kami ingin capai. Kita ingin sama-sama menyejahterakan masyarakat, seperti yang dilakukan Habitat for Humanity Indonesia.

Komunitas ini membawa kemajuan positif untuk masyarakat," kata Vishal di sela acara dinner CEO Build 2019 yang diselenggarakan Habitat for Humanity Indonesia, Jumat (28/6) di Surabaya.

Ia menjelaskan, hal ini menjadi kegiatan pertama di program Habitat for Humanity Indonesia, khususnya untuk menyiapkan tempat tinggal layak huni.

"Amar Bank sebagai perusahaan fi nansial melihat sebuah opportunity untuk sama-sama berkembang dan sama-sama membantu masyarakat. Nantinya, market society berkembang, khususnya dalam hal pembangunan masyarakat termasuk melalui ketersediaan tempat tinggal," katanya.

"Prinsipnya, apa yang dilakukan Habitat adalah apa yang ingin dilakukan Amar Bank, sama-sama membangun masyarakat," pungkasnya.

Anggota Board of Trustee - Habitat for Humanity Indonesia, Jimmy Masrin berterima kasih dengan bergabungnya beberapa CEO dalam program ini. "Ini adalah tahun pertama kami di Surabaya setelah
6 tahun menyelenggarakan acara di Jakarta," katanya.

"Keterlibatan para CEO kami butuhkan. Sebab, masih banyak masyarakat kelas bawah yang memerlukan hunian layak. Beruntung tiap tahunnya selalu ada perusahaan baru atau CEO yang bergabung," katanya.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved