Berita Surabaya

Dari Osaka Jokowi Langsung ke Resepsi Pernikahan Patimasang, Iriana Doakan Khofifah Cepat Dapat Cucu

Turut mendampingi Jokowi, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Mensesneg Pratikno. Mereka turut memberikan selamat pada Patimasang dan juga Fadil

Dari Osaka Jokowi Langsung ke Resepsi Pernikahan Patimasang, Iriana Doakan Khofifah Cepat Dapat Cucu
SURYA.co.id/Sugiharto
Presiden RI, Joko Widodo didampingi ibu negara menghadiri resepsi pernikahan anak sulung Gubernur Jatim, Khofifah Indarparawansa di Grand City Surabaya, Sabtu (28/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rangkaian resepsi pernikahan putri pertama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Patimasang dan Fadil Wirawan, di sesi kedua (malam), berlangsung kental dengan nuansa tradisional Jawa.

Mengenakan baju pengantin Solo Putri bernuansa hitam dan dipadu dengan warna emas, Patimasang dan Fadil tampak anggun saat menyambut ramah sebanyak ribuan tamu yang datang ke Grand City Surabaya.

Berbeda dengan sesi pertama yang didominasi para tamu keluarga dari pihak kedua mempelai dan Muslimat NU, sesi malam resepsi lebih banyak didominasi tamu dari kalangan pejabat, kolega dan juga kalangan tamu dari kalangan pemerintahan.

Salah satu yang istimewa resepsi sesi malam dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Didampingi oleh ibu negara, Iriana, Joko Widodo dan sejumlah jajaran Menteri Kabinet Kerja seperti Menkopolhukam dan Mensesneg hadir di venue acara langsung mengucapkan selamat pada kedua mempelai Patimasang dan Fadil.

Kehadiran Jokowi ini cukup spesial lantaran Jokowi menyempatkan hadir dan menyempatkan diri hadir begitu mendarat dari Osaka, Jepang.

Turut mendampingi Jokowi, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Mensesneg Pratikno. Mereka turut memberikan selamat pada Patimasang dan juga Fadil.

"Saya ucapkan selamat pada keluarga besar Ibu Khofifah Indar Parawansa atas menikahnya Mbak Ima dan Mas Fadil. Semoga keduanya bisa membangun keluarga yang sakinah mawaddah warohmah," kata Jokowi.

Ibu negara Iriana Joko Widodo juga mengucapkan doa agar Patimasang dan Fadil bisa segera dikaruniai momongan, cucu untuk Khofifah.

"Semoga cepat dapat momongan, memberikan cucu untuk Bu Khofifah," kata Iriana.

Atas kedatangan tamu terhormat tersebut, Khofifah pun mengucapkan terima kasih atas kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

"Matur Suwun sanget rawuhipun," kata Khofifah saat menyambut Presiden Jokowi di pelaminan Patimasang dan Fadil.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved