Berita Pamekasan

Kronologi Siswa SMA di Pamekasan Terjatuh lalu Tewas Ditabrak Truk saat Motornya hendak Putar Balik

Agus Eka Kurniawan (17) tewas ditabrak truk saat motor yang dikendarai berboncengan dengan temanya hendak putar balik.

Kronologi Siswa SMA di Pamekasan Terjatuh lalu Tewas Ditabrak Truk saat Motornya hendak Putar Balik
shanghaiist
Ilustrasi mayat 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Diduga kurang hati-hati di saat putar balik, Agus Eka Kurniawan (17) tewas ditabrak truk saat motor yang dikendarai berboncengan dengan temanya hendak putar balik di Jl Raya Panglegur, Pamekasan, Kamis (27/6/2019), siang.

Siswa kelasa 2 SMA warga Dusun Mungging, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, itu tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Hal ini setelah motor Honda Grand M 6719 E yang dikemudikan berboncengan dengan Afi Saputra (18), alat yang sama menabrak media jalan.

Korban yang terjatuh dari motornya kemudian ditabrak truk M 8050 NQ, yang dikemudikan Romi Budi Handoko, warga Desa Kepulangan, Kecamatan Gempol, Pasuruan.

Sedang teman korban,  warga satu desa dengan korban, yang saat itu membonceng, hanya mengalami luka. Sedang sepeda motor korban ringsek tak berbentuk dan diamankan di bagian Satlantas Polres Pamekasan.

Menurut sumber di lokakasi kejadian, saat itu Agus Eka Kurniawan naik motor berboncengan dengan Afi Saputra, dari arah utara arah kota menuju ke arah selatan dengan kecapatan tinggi. Keduanya sama-sama tidak mengenakan helm pengaman.

Ketika tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba korban berhenti dan belok ke kanan hendak putar balik ke arah utara. Tapi karena diduga terburu-buru, begitu sepeda motornya berbelok langsung menabrak media jalan. Seketika itu pula tubuh korban terpental ke barat jalan atau ke kanan jalan. Sedang Afi Saputra juga jatuh dari sepeda motornya, namun posisinya tetap di sisi timiur jalan.

Pada saat bersamaan dari arah selatan muncul truk  dengan kecepatan tinggi. Sehingga jarak korban yang terjatuh dengan truk terlalu dekat, sehingga tubuh korban langsung ditabrak truk, hingga kepalanya luka dan mengeluarkan darah segar.

Sejumlah warga sekitar dan pengendara bermotor yang melintas di lokasi itu berusaha menolong kedua korban. Sedang truk yang menabrak masih berada di lokasi, karena sempat mengerim tetapi tidak berhasil.

 “Saya lihat korban tergeletak di lokasi kejadian dengan posisi terlentang. Dari kepalanya banyak mengeluarkan darah dan terdapat pecahan tulang kepalanya,” kata Herman, salah seorang warga sekitar, yang mengaku saat terjadi kecelakaan itu menimbulkan suara benturan cukup keras.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Iptu Tamsil Effendi, yang dimintai konfirmasinya mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lapangan, dugaan sementara korban kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kondisi jalan raya, di saat korban hendak putar balik.

Penulis: Muchsin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved