Berita Entertainment

Berawal dari Akun @Poconggg, Youtuber Arief Muhammad Bangun Rumah Mewah hingga Tuai Komentar Kaesang

Arief Muhammad berhasil membuktikan karirnya sebagai salah satu Youtuber sukses di Indonesia. Kini ia membangun rumah mewah dengan kapasitas 26 mobil

Berawal dari Akun @Poconggg, Youtuber Arief Muhammad Bangun Rumah Mewah hingga Tuai Komentar Kaesang
Youtube Arief Muhammad
Berawal dari Akun @Poconggg, Youtuber Arief Muhammad Bangun Rumah Mewah hingga Tuai Komentar Kaesang 

SURYA.co.id -  Arief Muhammad berhasil membuktikan karirnya sebagai salah satu Youtuber sukses di Indonesia. 

Berawal dari akun Twitter @poconggg, nama Arief Muhammad mulai dikenal masyarakat.

Ia pun mulai melebarkan karirnya menjadi seorang influencer dan pembicara di berbagai acara, misalnya seminar atau talkshow. 

Kini kerja keras Arief Muhammad telah membuahkan hasil. Melalui kanal Youtube pribadinya, Arief Muhammad diketahui tengah membangun sebuah rumah mewah. 

Tak tanggung-tanggung, dalam vlog berjudul 'Ngecek Rumah Baru Arip Tipang', Arief Muhammad menunjukkan seluk beluk rumah yang memiliki 3 lantai beserta rooftop, serta basement garasi yang muat untuk 26 mobil itu.

"Ini itu basement untuk parkir mobil. Jadi sebenernya itu, problem utama rumah gue yang sekarang adalah parkirannya terlalu kecil, sementara gue hobi mengoleksi mobil," ujar Arief Muhammad

Tiara Pangestika, istri Arief Muhammad mengatakan bila sang suami memiliki banyak mobil, namun karena garasi di rumah lama terlalu kecil sehingga mobil-mobil tersebut harus dititipkan.

"Jadi ada yang dititipin di kantor, ada yang dititipin di kantor bokap gue, ada yang dititipin di rumah orang, temen dia," sahut Tipang, sapaan akrab Tiara Pangestika.

Arief Muhammad lantas menjelaskan, ruangan basement di rumah barunya mampu menampung mobil dengan jumlah lebih banyak.

"Ini kalau dihitung di sini bisa muat (Sembari menghitung) sekitar 12 kalau dipaksain di dalem basement. Terus ada dua parkiran mobil lagi di atas," ujar Arief Muhammad

Halaman
12
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved