Properti

Video Show Unit D'Cliff dan Bloomfield, Siap Jadi Andalan Taman Dayu by Ciputra di Semester II 2019

proyek kluster The D'Cliff dan The Bloomfield menjadi andalan Taman Dayu by Ciputra

Video Show Unit D'Cliff dan Bloomfield, Siap Jadi Andalan Taman Dayu by Ciputra di Semester II 2019
sugiharto/surya
Dari kiri ke kanan, GM The Taman Dayu, Dody Purwanto, Manager Marketing, Irawati dan Associate direktur PT Ciputra Development Tbk, Andy Soegihardjo berbincang di halaman rumah contoh kluster vernaza di The Taman Dayu, Rabu (26/6/2019). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Pasca pemilihan presiden dan legislatif April 2019 lalu, kondisi pasar properti diprediksi mulai membaik. Menurut Andi Soegiardjo, Associate Director Ciputra Group, pengembang sudah harus mulai menyiapkan produk untuk memenuhi bangkitnya pasar.

"Termasuk di Taman Dayu by Ciputra ini, kami minta disiapkan produk yang menarik. Karena lokasi Taman Dayu ini di pegunungan, maka yang disiapkan adalah rumah, villa dan kapling, yang sesuai dengan pasar untuk lokasi ini," jelas Andi, saat ditemui di lokasi The Taman Dayu by Ciputra di Pandaan, Pasuruan, Rabu (26/7/2019).

Selain lokasi, untuk produk rumah atau vila yang dikembangkan, memiliki nilai jual dari view atau pemandangan.

"Jadi tidak hanya sekedar produk rumah atau vila, kami juga tekankan view. View sekitar proyek Taman Dayu adalah pemandangan gunung Welirang di atasnya, serta kota di bawahnya," tambah Andi.

Di semester II tahun 2019 ini, proyek kluster The D'Cliff dan The Bloomfield menjadi andalan untuk dijual. Kedua kluster ini juga menyajikan view yang memiliki nilai lebih.

General Manager The Taman Dayu by Ciputra, Dodi Purwanto, menyebutkan, untuk kluster The D'Cliff saat ini telah memiliki unit show atau contoh unit yang akan menjadi daya tarik lebih dari konsumen.

"Unit contoh D'Cliff untuk type Vernaza sudah siap. Lengkap dengan furniture-nya. Dijual dengan harga mulai Rp 2,5 miliar," jelas Dodi.

Harga tersebut untuk ukuran lahan 8 meter x 15 meter dengan luas bangunan dua lantai ukuran 70 meter persegi.

Saat memperlihatkan unit contoh di kluster D'Cliff, bangunan dua lantai memiliki dua ruang kamar tidur di lantai 2 dan 1, serta ruang tamu, dapur dan kamar mandi.

Ada carport, dan taman di depan maupun belakang, maupun samping rumah.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved