Berita Surabaya

Tak Hadiri Panggilan KPK Hari Ini, Khofifah Indar Parawansa Beberkan Alasannya

Khofifah dipanggil KPK sebagai saksi dalam kasus jual beli jabatan di Kementerian Agama oleh mantan Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Tak Hadiri Panggilan KPK Hari Ini, Khofifah Indar Parawansa Beberkan Alasannya
foto: luhur pambudi
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa setelah senam bersama rangkaian acara deklarasi Tolak Rusuh di Jatim di depan monumen Tugu Polisi Istimewa, Jalan Darmo, Surabaya, Minggu (16/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tidak menghadiri panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kedua, Rabu (26/6/2019).

Khofifah dipanggil KPK sebagai saksi dalam kasus jual beli jabatan di Kementerian Agama oleh mantan Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Ketika dikonfirmasi, Khofifah mengatakan dirinya sudah mengirimkan surat kepada KPK agar jadwal pemanggilannya diundur Rabu (3/6/2019).

"Saya minta (diundur). Kan hari ini saya masih pada prosesi rangkaian pernikahan anak saya. Jadi saya minta diundur Rabu depan," ucap Khofifah saat ditemui usai launching Logo dan Maskot Porprov Jatim VI di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Khofifah juga mengaku sudah menerima surat pemanggilan oleh KPK sebagai saksi.

"Kan jadwalnya setiap Rabu, saya minta dipanggil Rabu depan," ucap Mantan Mensos ini.

Seperti diketahui, putri Khofifah, Patimasang akan menikah (ijab kabul) pada Jumat (28/6/2019) di kediamannya di Jalan Jemursari, Surabaya lalu resepsi pernikahan akan dilaksanakan Sabtu (29/6/2019) di Grand City Convex, Jalan Wali Kota Mustajab, Surabaya.

Sedangkan hari ini, Rabu (26/6/2019) di kediaman Khofifah akan dilaksanakan pengajian sebagai rangkaian dari acara pernikahan Patimasang. (Sofyan Arif Candra)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved